Selasa, 12 Februari 2013

Wajah Kinclong Minum Air Putih 2 Liter Per Hari

Setidak-tidaknya minumlah air putih 2 liter dalam sehari semalam,lebih banyak tentu lebih baik meskipun resikonya akan sering ingin buang air kecil.Tetapi minum lebih banyak dari 2 liter sehari semalam hal itu lebih baik daripada tubuh kita kekeringan.

Jika tubuh kurang air,ya pembaca sudah tahu lah semuanya,tubuh akan kering dan kelembaban kulit serta bagian tubuh lainnya akan berkurang.Sehingga kulit dan bagian muka kita terlihat kering kusam tidak bercahaya.

Air yang paling baik adalah air putih biasa yang netral,tidak termasuk kandungan air di berbagai makanan dan minuman campuran lainnya yang anda konsumi hari itu.Maksdunya jangan dihitung air yang diminum di dalam kandungan makanan yang dikonsumsi hari itu.Hitung 2 liter adalah air murni yang khusus kita minum hari itu.

Dua liter air putih  yang menyehatkan adalah air minum biasa tanpa campuran bahan lainnya.Air putih yang sehat,bersih dan higienis,atau minum air mineral yang sudah terpercaya kulitasnya.

Mau wajah dan penampilan kelihatan segar,kinclong,dan bercahaya ? Jangan lupa selalu minum air putih tidak kurang dari 2 liter sehari semalam.

0 comments: