Minggu, 10 Februari 2013

Memperbaiki Mobil atau Motor Milik Sendiri















Untuk anda yang profesional atau pengusaha dan rekan pekerja,memperbaiki kerusakan mobil atau motor dilakukan sendiri mungkin adalah hal yang kurang bijaksana.Karena disamping kurang efektif dan efisien dengan waktu,juga belum tentu kita tahu dan ahli benar sehubungan dengan jenis kerusakan mobilnya.

Kecuali kerusakan kecil dan tidak terlalu penting,namun bagi  jenis kerusakan yang fatal dan penting lebih baik diserahkan kepada ahlinya saja.Bawa ke bengkel resmi atau bengkel kepercayaan Anda,itu lebih menghemat waktu,tenaga dan biaya.Termasuk lebih menjamin kualitas hasil perbaikannya plus dengan lebih menjamin faktor keamanan layak pakainya.

Mungkin ada yang berpendapat ya sambil belajar dan mengisi waktu libur tidak ada salah memperbaiki sendiri.Ya tidak salah memang,tetapi bukankah bagi kita yang bukan seorang montir,lebih baik waktu libur kita diisi oleh istirahat saja bukan? Mendingan kalau kita pas ahlinya,coba kalau hanya coba mencoba,alih-alih mobil jadi lebih baik,malahan mobil lebih parah rusaknya dan akan menyisakan kerepotan hingga besok waktu masuk kerja.

Untuk kerusakan yang sangat penting dan membutuhkan tenaga ahli,lebih baik bawa saja ke bengkel resmi mobil dan motor kita.Lebih hemat waktu,tenaga,dan biaya dan tentu saja rezeki kita juga jadi lebih menyebar ke orang lain.

Sesungguhnya,di peristiwa adanya kerusakan mobil atau kendaraan kita,disana ada jatah rezeki orang (orang-orang bengkel) yang harus dibagikan karena jalan rezekinya dari saku kita.Membayar upah bagi mereka.Berbahagialah,karena Anda dijadikan jalan datangnya rezeki oleh Tuhan untuk saudara kita yang bekerja di bengkel-bengkel dengan keahliannya masing-masing.

Selamat berlibur,selamat menunggu di ruang tunggu bengkel resmi kendaraan Anda! Salam berbagi pengalaman.

Ilustrasi : from flickr.com

0 comments: