Kamis, 29 Agustus 2013

18+: Jika Suami Menderita Ejakulasi Dini

Hubungan intim suami isteri adalah kebutuhan nomor 2 setelah makan dan minum bagi pasangan yang sudah berumah tangga.Seiring dengan bertambahnya usia,makin uzurnya umur dan kadang disertai oleh beberapa jenis penyakit dan gangguan kesehatan yang melanda seseorang,maka seiring itupula kemampuan seksual pria atau wanita akan menurun.

Banyak faktor psikis dan fisik yang mempengaruhi kepada menurunnya kemampuan berhubungan biologis dengan  sempurna.Banyak pula macam dan jenis bentuk gangguan fungsi seksual itu,salah satunya adalah gangguan fungsi seks EDI,atau Ejakulasi Dini.

Ejakulasi dini yaitu proses keluarnya air mani bagi pria terlalu cepat atau terlalu dini.Dan biasanya,setelah keluar air mani itu,alat kelamin pria akan loyo dan lemah,tidak bisa dengan cepat meneruskan aktivitas hubungan intimnya.

Hal demikian,terlalu cepat keluar air mani pada pria,menjadikan pasangan wanitanya (isteri) akan kecewa karena hasrat seks-nya belum terpuaskan,atau sang Isteri belum mencapai orgasme.

Pasti,siapapun lelaki atau pria tidak akan berharap alat kelaminnya mengalami gangguan ejakulasi dini ini.Hampir semua pria menginginkan alat kelaminnya atau penisnya kuat,sehat,keras dan berfungsi sebagaimana normalnya organ intim pria.Pasti semua pria atau suami,menginginkan bisa memuaskan isterinya ketika hubungan intim bisa bertahan hingga isterinya mencapai orgasme.

Jika sudah kadung terjadi ejakulasi dini pada pasangan atau suami Anda,maka hal yang paling bijaksana adalah,komunikasikan dengan baik antara pasangan kedua belah pihak.Mencari solusi dengan bekerjasama yang baik.

Tidak bijak jika suami menderita ejakulasi dini lalu isteri jadi uring-uringan,nanti bisa kacau balau.Karena bisa saja suami malah ingin membuktikan atau mencari 'pasangan lain' mencoba bereksperimen dengan wanita lain atau sebaliknya.Ini hal yang akan mengahancurkan rumah tangga.

Komunikasikan,bermusyawarah mencari solusi tepat untuk mengatasi problem ini,adalah langkah terbaik dan Insya Allah,akan mendapat keberkahan dalam usaha semuanya itu.Karena ada keihklasan dan niat baik di dalamnya,yaitu ingin mempertahankan keutuhan jalinan rumah tangga Anda berdua.

Selamat malam semua.

0 comments: