Rabu, 07 Agustus 2013

Blogging: Perlukah Iklan Melayang Dipasang di Blog Kita ?

Perlu atau tidak perlu memang relatif sifatnya.Memasang iklan melayang yang ketika pembaca baru loading membuka laman blog kita,lalu ada iklan menutupi sebagian halaman Menu,jika dipasang di blog yang masih kecil dan kurang penting tentu akan membuat pengunjung jadi kesal dan malas untuk meneruskan kunjungannya.

Jadi menurut saya,jika blog atau website kita masih belum banyak pengunjung fanatik dan super setia,maka memasang iklan melayang menutupi halaman blog kita sangat kurang bijaksana.Bisa-bisa pengunjung yang datang jadi malas membuka lagi alamat blog itu.

Lain halnya untuk website besar yang sudah populer dan memang konten-kontennya sangat penting,mempunyai penggemar banyak,setia dan fanatik.Memasang iklan melayang menutup Menu web site tentu tidak terlalu mengganggu,dan pengunjung walaupun tidak suka akan tetap meneruskan browsingnya di blog itu.

Tetapi,kembali lagi ke pengelola masing-masing sih,....! Mau pasang silahkan dan kalau gak pasang juga tidak mengapa.Kebijakan toh ada di tangan para admin dan pengelola masing-masing.

Selamat malam,salam blogger semua.

0 comments: