Rabu, 07 Agustus 2013

Hukum Alam: Pelaku Pembunuhan Akan Terungkap Cepat atau Lambat

Kembali media digegerkan oleh berita tentang pembunuhan sangat sadis,kejam dan keji.Seorang wanita dibunuh dengan cara diseret dijambak rambutnya hingga jarak 500 meter,sehingga tubuhnya rusak dan akhirnya meninggal dunia.Korban adalah almarhumah Sisca Yofi (30),warga kostan di Cipedes,Bandung Jawa Barat.(sumber:detiknews,kompascom).

Mari terus waspada gan,terutama kepada pembaca yang sedang kost atau hidup tinggal sendirian di manapun Anda berada.Ancaman kejahatan serupa dapat menimpa siapa saja,berbagai motif bisa menjadikan sebab terjadinya hal demikian.

Jangan terlalu terbuka dengan pendatang baru yang belum dikenal ketika bertamu ke kontrakan,serta hindari konflik apapun di pekerjaan atau di jalanan.Tidak terlalu pamer harta dan perhiasan ketika ke luar rumah,tempatkan di tempat tersembunyi kalau membawa gadget mahal,dan senantiasa ada yang dituakan di sekitar tempat kost kita.

Segera selesaikan jika sedang ada masalah pribadi dengan cara damai dan jangan biarkan ada konflik berkelanjutan dibiarkan lama-lama dengan orang lain.

***
Kita yakin,hukum alam berbicara dan nyata bahwa para pembunuh yang menghilangkan nyawa manusia tanpa sebab dan alasan yang hak,maka cepat atau lambat pasti akan ketemu,hanya masalah waktu cepat atau lambat.

Semoga pelaku pembunuhan segera tertangkap dan diadili dengan seadil-adilnya oleh hukum yang berlaku.Untuk keluarga yang ditinggalkan oleh korban,semoga diberi kekuatan dalam menghadapi musibah itu.Dan mari berdoa semoga kita dan keluarga semua selalu ada dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa .Amin.


0 comments: