Jumat, 16 Agustus 2013

18+: Orgasme Dapat Meningkatkan Kecerdasan ?

"...belum lama ini, profesor Komisaruk menemukan bahwa orgasme dapat meningkatkan aktivitas di seluruh otak. Efeknya ini bahkan lebih hebat ketimbang permainan teka-teki yang hanya mengaktifkan beberapa daerah di otak saja".

Lebih lanjut detikhealth.com mengutip:"Pada orgasme, kami melihat peningkatan yang luar biasa dalam aliran darah ke otak. Jadi keyakinan saya, ini membawa semua nutrisi dan oksigenasi ke otak," jelasnya seperti dilansir Counsel and Heal, Sabtu (10/8/2013).(sumber:health.detik.com.10/8/13).


***

Penemuan adanya peningkatan aliran darah ke otak selama menjelang,pada saat dan sesudah orgasme pada wanita inilah yang paling masuk akal,yang diyakini bisa meningkatnya kecerdasan seseorang yang suka mengalami orgasme.

Walaupun masih dalam tahap penelitian lebih lanjut dan mendalam tentang ini,namun saya bisa sedikit percaya juga.Karena jika otak disuplai oleh oksigen yang cukup dengan aliran darah yang baik serta lancar,memungkinkan kerja otak dan kecerdasan kita akan meningkat.Sekali lagi,kecerdasan meningkat..! Artinya tergantung dari kecerdasan awal yang dimiliki wanita tadi,tidak serta merta yang sering orgasme lalu akan menjadi super cerdas.

Sebenarnya meskipun mau cerdas atau tidak,mencapai orgasme memang sangatlah perlu,selain memperoleh puncak kenikmatan surga dunia secara seksual,dengan orgasme menjadikan semua perasaan merasa plong dan mendapat kebahagiaan disamping kenikmatan.Bisa mengurangi stress dan sang wanita menjadi lebih santai serta merasakan kenyamanan setelahnya.Tentu yang dimaksud adalah orgasme yang wajar dan sehat.

1 comments:

Ini berlaku jg utk pria ga mas? hehe... salam.