Sabtu, 07 Desember 2013

Jika Suka Berbuat Selingkuh,Bisa Mati Konyol

Berita mengenaskan tentang pembunuhan hampir setiap saat bisa kita temukan di berbagai penjuru tanah air.Banyak penyebabnya sehingga terjadi tindak kriminal menghilangkan nyawa manusia itu.Salah satunya adalah disebabkan karena dendam atau sakit hati.

Pemicunya paling banyak berawal dari dendam dan sakit hati,selain hanya karena penodongan,perampokan atau pencurian dengan kekerasan.Dari sekian pemicu sakit hati dan dendam itu,ada penyebab khusus yaitu karena merasa harga diri sebagai suaminya diacak-acak dan dikhianati sang isteri.

Banyak kasus dimana sang korban pembunuhan diketemukan atau dipergoki sedang 'meniduri' atau sedang selingkuh dengan isteri pelaku.Atau karena tidak bisa membunuhnya sendiri oleh suami yang isterinya selingkuh,banyak juga yang membayar pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa orang yang menyelingkuhi isterinya.

Pernah banyak rumor dan isu yang terdengar bahwa di berbagai tempat banyak gigolo,yaitu pelacur pria yang berprofesi sebagai pemuas nafsu syahwat tante-tante atau isteri-isteri yang kesepian.Mereka tidak sedikit para gigolo ini yang mati ditangan para pembunuh bayaran suami dari isteri yang pernah memakai jasa gigolo tersebut.

Atau banyak teman membunuh teman,atau tetangga membunuh tetangga,atau pembunuh bayaran yang sengaja disewa untuk membunuh para pelaku selingkuh.

Dengan demikian,sangat besar bahaya dari sebuah perselingkuhan,apalagi bagi yang berstatus nikah dalam jalinan hubungan suami dan isteri.

Untuk teman yang masih muda,hendaknya berhati-hati jangan mudah tergiur kenikmatan sesaat berselingkuh apalagi dengan isterinya orang.Berselingkuh dengan wanita yang punya suami sama saja dengan Anda menyetor nyawa demi kenikmatan sesaat.Bisa saja suaminya diam-diam dan pura-pura bego tidak mengetahui perselingkuhan laknat itu,padahal diam-diam sang suami sudah menyewa seseorang pembunuh bayaran untuk mencelakai si tukang selingkuh.

Memang godaan setan lebih dahsyat dan kuat kepada wanita atau pria yang sudah berumah tangga,melebihi godaan setan daripada ke pemuda atau yang masih belum menikah.Terlebih godaan untuk menggoda isteri yang sudah punya suami,magnet ingin menggoda dan ingin menyelingkuhinya lebih kuat daya tariknya dari godaan oleh seorang gadis.

Maka jika teman pembaca adalah seorang Pria dan sudah dewasa,lebih baik segera menikah dan hidup punya pasangan sah,Agar hidup lebih tertib dan lebih menjamin ketentraman hidup jika sudah berpasangan dengan sah dan halal.

Jika pembaca yang sudah bersuami,alangkah lebih baik Anda meningkatkan kesetiaan dan memelihara terus rasa kasih dan sayang serta cintanya hanya kepada keluarga.Jangan berpaling keapada yang lain,meskipun memang seperti kata pepatah mengatakan bahwa " Rumput tetangga selalu kelihatan lebih indah,lebih segar dari rumput halaman sendiri'.Itu semua terjadi karena semata-mata ada unsur tipuan setan di dalamnya.

Dan yang namanya tipuan setan,pasti akan membuahkan kehancuran,kesulitan,ketidaktenangan bahkan bisa menghancurkan jalan hidup seseorang jika tidak kuat menahan godaannya.

Semoga kita semua terhindar dari segala hal perbuatan yang jahat dan dilindungi oleh Tuhan dari segala godaan setan yang akan membawa segala keburukan.

Selamat menikmati malam atau hari ini bersama keluarga Anda.

0 comments: