Kamis, 05 Desember 2013

Rencanakan dengan Matang,Putuskan dan Segera Eksekusi!

Sehebat apapun sebuah rencana atau sebuah cetak biru untuk membangun diri sendiri,jika tidak disertai langkah praktek atau 'action',bergerak dan mengeksekusi maka cetak biru itu hanya akan menjadi nostalgia saja.Dan tidak akan terjadi kenyataan apapun,kalau tidak beraksi.

Misalnya,sehapal apapun teori tentang cara mengemudi mobil,cara mengoperasikan komputer,cara menulis yang baik,cara beternak yang baik,cara berdagang yang oke,cara menghasilkan uang yang banyak bahkan cara menuju surga sekalipun.Hanya akan merupakan tumpukan dokumentasi saja semua rencana (teori) di atas kertas jika tak dibarengi oleh 'eksekusi'.

Bergerak,beraksi dan mengeksekusi semua rencana yang matang adalah salah satu jalan sukses meraih keberhasilan menjadi nyata.

Secara umum 'teori' sederhana ini sudah diketahui banyak orang,namun kadang-kadang suka terlupakan,padahal hal ini berlaku untuk segala hal yang berkaitan dengan aktivitas dalam rangka mencapai tujuan.Tujuan apapun agar segera mengkristal jadi kenyataan.

Buat perencanaan yang matang,buat dan perdalam segalam teori membangun diri dan lantas segeralah 'eksekusi" dalam arti ,laksanakan...! Dan langkah sukses pun menjadi semakin tidak mumet lagi memikirkannya.

Sekedar saling menyegarkan semangat kita,selamat beraktivitas rekan pembaca semua.Terima kasih sudah selalu mampir.Salam.

0 comments: