Kamis, 05 Desember 2013

18+: "Size "Terlalu Besar Malah Isteri Ketakutan

Sudah banyak yang menyatakan bahwa salah kaprah kalau pandangan tentang kepuasan hubungan intim suami isteri,hanya akan puas jika ukuran alat kelamin laki-laki sangat besar.Bagi beberapa wanita maniak seks mungkin itu bisa berlaku,namun bagi yang normal wanita pada umumnya,justeru jika Penis terlalu besar malah jadi ketakutan.

Kondisional dan sangat personal memang,dimana setiap orang wanita yang satu dengan lainnya akan berbeda masalah selera.Tetapi mayoritas wanita bukan dan tidak melulu puas berhubungan intim hanya karena ukuran besar alat kelamin pasangannya saja.Ada banyak faktor dan alasan supaya wanita puas dalam urusan ranjang.

Khusus untuk ukuran,relatif sifatnya.Asal jangan terlalu kecil dan terlalu maaf pendek saja,asal sehat,berhubungan intim dengan hati dan kasih sayang yang intim,sangat dekat lahir dan bathin.Itulah yang akan membuat kebanyakan wanita akan terpuaskan hasrat biologisnya.

Meskipun begitu,tidak menampik pula bahwa ukuran alat kelamin yang dibarengi oleh kualitas ereksi yang sehat dan baik akan menambah lebih kenikmatan bersanggama.

Ereksi yang normal adalah ditandai dengan mengeras dan tidak cepat keluar atau tidak mengalami ejakulasi dini.Itulah standar ereksi yang sehat.

Karena wanita lebih memakai perasaan dan emosi ketika menjalanai hubungan intim,maka rasa dekat di hati,kasih sayang,saling memberi dan menerima mendominasi penyebab wanita menjadi puas dan nikmat.

Jadi jangan riasu dengan ukuran Mr.P Anda yang sudah dimiliki saat ini.Jika masih dalam status normal-normal saja dan masih bisa ereksi,perbaikilah kualitas hubungan seks dengan lebih mengutamakan ikhlas saling memberi dan menerima dengan pasangan.

Selimuti isteri Anda dengan kasih sayang yang tulus,berikan kelembutan dengan penuh cinta,kasih variasi yang tidak membahayakan kesehatan dan keselamatannya,lalu bercintalah karena semata-mata berniat ibadah.Konon,wanita pada dasarnya merindukan 'keintiman' yang haqiqi bukan semata berhubungan karena nafsu belaka.

Tak perlu lagi risau dengan ukuran Mr.P anda hari ini,syukuri dan pelihara kesehatan serta stamina tubuh dengan banyak syukur nikmat,olahraga dan bergaya hidup sehat.Serta setialah dengan pasangan sah hidup kita.

Salaman.