Senin, 27 Agustus 2012

Islam : Rahmatanlilalamin,Rahmat Bagi Seluruh Alam

Agama Islam yang diajarkan Nabi Muhammad Saw,adalah agama yang membawa Rahmat dan Berkah bagi seluruh alam,namun kenapa banyak oknum penganutnya yang malah sekarang banyak menebar kebencian dan prahara bahkan tega merusak, membunuh dan menganiaya sesama makhluk Tuhan.

Adakah yang salah dengan ini...?

Kajian yang dalam akan banyak ulasan dan penjelasan tetek bengeknya tentang ini,yang jelas jika seorang muslim atau segolongan muslim (oknum umat Islam) melakukaan penganiyaan bahkan pembunuhan apakah masih layak disebut seorang penganut Islam yang membawa keberkahan dan rahmat bagi seluruh alam...?,pembawa rahmat bukan saja bagi makhuk yang bergama Islam saja tetapi bagi seluruh makhluk Allah di alam ini...?

Menurut hemat saya jika seorang oknum moslem sudah berbuat dhalim dan membuat kerusakan di muka bumi,itu sudah bukan umat moslem lagi,tetapi oknum moslem,bahkan dia adalah setan dalam bentuk manusia,(perilakunya sudah seperti setan-red).

Dalam ajaran Islam ada makhluk yang dipercaya ada keberadaannya baik secara nyata maupun secara simbolis yaitu makhluk bernama Setan (syaiton,syit) yaitu makhluk Allah yang selalu membisikkan dan mengajak kepada jalan laknat,kepada jalan kerusakan,kepada jalan kejelekkan, keburukan,selalu mengajak kepada pembunuhan,kepada penganiyaan dan semacamnya.

Tidakah sama halnya dengan setan bila manusia berperilaku seperti sifat setan itu ?,tega menganiyaya,menebar kebencian,menebar laknat,menebar permusuhan,menebar teror,memperkosa,membunuh dan saling dendam antar sesama umat manusia.ya layak manusia yang sudah tidak sesuai lagi dengan nilai-nilai ajaran Islam tersebut disebut sebagai pengikut Setan ,sudah tidak sesuai lagi dengan Al Quran dan hadist adalah pengikut setan yang samar maupun nyata,mereka adalah oknum umat Islam,oknum muslimin dan sekaligus pengikut setan,perilaku mereka dengan atas nama agama justeru merendahkan dan semakin menyudutkan agama Islam itu sendiri.

Menganiyaya dan membunuh tanpa sebab yang dibenarkan syariat itu adalah perbuatan setan,setan yang sesungguhnya berwujud manusia.Naudubillah.

Islam yang sesungguhnya adalah Islam yang cerdas dan damai bukan yang Islam arogan,sombong,sok suci dan pandai membunuh.

Islam adalah ajaran agama yang damai,tentram menentramkan bagi diri pemeluknya termasuk bagi alam dan semua isinya,Rahmatanlilalamin.

0 comments: