Sabtu, 09 November 2013

18+: "Si Jagur" Loyo? Ayo,Olahraga Bung!

Secara medis,akan terjadi ereksi bila aliran darah ke daerah intim laki-laki berfungsi dan lancar sehat sempurna.Tidak masalah dengan ukuran atau size alt vitalnya baik berukuran Small-Medium-Big atau Super big ukuran alat vital pria tersebut.Seorang pria akan bangga jika 'ereksi'nya sempurna.

Akan menjadi loyo dan bahkan bisa tidak berfungsi sama sekali fungsinya jika aliran darah tidak lancar ke alat kelamin pria.Dan akhirnya hubungan suami isteri pun menjadi terganggu sampai ada yang menjadi masalah serius di sebuah keluarga.

Secara sederhana,aliran darah akan lancar sirkulasinya di seluruh tubuh hanya jika mempunyai tubuh yang sehat.Tubuh yang sehat dan bugar tentu saja tidak didapatkan hanya dengan sekedar menanti takdir,namun harus ada upaya dan ikhtiar dari pria itu sendiri.

Gaya hidup sehat dan rajin olahraga adalah salah satu upaya untuk terus memiliki tubuh sehat dan bugar serta kuat di ranjang.Untuk itu,jika suami atau pasangan sah Anda saat ini sedang bermasalah dengan "disfungsi ereksi' alat kelaminnya,maka bijaksana sekali jika mengajak suami Anda untuk rajin berolahraga secara teratur dan bergaya hidup sehat.

Jangan uring-uringan bila suami mengalami gagal ereksi,namun sebaliknya ajaklah suami mencari jalan terbaik dan dicari penyebabnya.Setelah itu perbaiki stamina urusan ranjang suami Anda dengan selalu menerapkan dan mengamalkan suka berolahraga dan hidup sehat.

Bergaya hidup sehat misalnya,tidak terlalu banyak merokok,tidak meminum terlalu banyak minuman keras dan beralkohol,tidak kurang tidur,cobalah cukup istirahat dan ajak bersantai jika sedang kalut banyak pikiran di temat kerja atau dalam urusan bisnisnya.

Rajin dan teratur berolahraga,misalnya ajaklah suami jalan-jalan pagi setiap hari walaupun hanya sekedar berkeliling-keliling di kompleks perumahan atau lari-lari kecil di lapangan sepak bola terdekat.

Atau sekedar senam ringan dan berkeringat di kebun dan taman rumah Anda.Aktivitas seperti itu akan menunjang kembalinya 'si jagur' menjadi bergairah dan bisa meningkatkan kualitas ereksi-nya lagi.

Selamat berolahraga kawan semua...!

0 comments: