Sabtu, 02 November 2013

Ingin Awet Muda: Sering-seringlah Minum Air Putih

Awet muda tidak dalam arti terus seperti pada masa remaja,namun secara kesehatan dan kebugaran meskipun badan sudah renta dan tua tetapi kebugaran dan kualitas kesehatan masih seperti ketika 'muda remaja',sehat,segar dan ...ranum..!

Salah satu cara untuk awet muda yang dimaksud adalah dengan selalu membawa dan meminum air putih secara teratur dan cukup.Tubuh tidak menderita kekurangan cairan.

Jika asupan air mencukupi kebutuhan tubuh,maka saluran pencernaan menjadi sepeti dikuras,saluran kencing menjadi sehat,dan usus besar seperti dicuci setiap saat.Banyak minum air juga bisa mengeluarkan toksin-toksin atau bibit penyakit di dalam tubuh dengan cara mengeluarkan keringat,banyak buang air kecil dan bebas dari bahaya sembelit.

Minumlah air putih sesering mungkin,tidak dianjurkan minum sekali waktu dalam volume yang banyak,tetapi cara terbaik adalah minum sedikit namun lakukan sesering mungkin.Jangan menunggu haus menjemput tetapi rutin minum baik dalam keadaan haus atau tidak.

Selamat minum air putih selalu dan minumlah air minum yang higienis dan terjamin kebersihan dan kesehatannya.Salam bergaya hidup sehat kawan pembaca semua.

2 comments:

setuju sekali, mari budayakan minum air putih layaknya onta, hehe...
salam mas..

Halo ,Ada mas Rudi...Hehe.Apa Kabar Mas Rudi...?
Hehe,kebiasaan Unta minum jangan ditiru mas,karena Unta itu minumnya tidak sering,namun jika ada sumber air minum mereka minumnya banyak sekali sebagai persediaan perjalanan.

Bagi kita manusia bukan banyak sekali teguk minumnya,tetapi sering minum walau sedikit,Jangan menunggu tubuh kehausan baru minum .

Salam hangat Kang Rudi....maaf saya sudah 4 hari gak bisa online,jawabannya telat mas...