Sabtu, 23 Juni 2012

Penipu Berkedok Koperasi atau Pengusaha

Selengkapnya di sini gan :Media Indonesia - Budaya Instan

Komentar Bernada:
Budaya ingin hasil instan telah merasuk ke mental sebagian saudara kita,dimana mereka ingin dengan lenggang kangkung tetapi tetap mempunyai untung,tidak pandang halal atau haram atau yang lebih berbahaya tidak lagi mempertimbangkan bahwa itu duitnya akan aman atau tidak aman.


Beberapa dari mereka telah nyata menjadi sasaran empuk para penipu cerdik dengan memanfaatkan peluang budaya gamang,malas mau hasil cepat besar,tidak sabaran ingin serba senang dengan sedikit bekerja otot atau bekerja keras dan nyata tetapi hasil banyak atau besar dengan tidak bekerja oleh diri sendiri.

Pernyataan di artikel  ini saya sepakat,bahwa sudah banyak saudara kita yang suka menanamkan modalnya dengan "membeli ikan" bukan membeli kailnya.Dengan berharap sambil duduk dan tiduran tetapi uang modalnya berjalan diusahakan orang lain,walaupun akhirnya banyak yang tertipu.

Alhasil para penipu dengan empuk membidik orang-orang yang suka dengan usaha merentenkan uangnya di perusahaan fiktif dan belum jelas kejujurannya.

Salam berbagi.Waspada.

0 comments: