Selasa, 12 Juni 2012

Kepuasan Seksual

Oleh : Aang Wierodjampang

Sudah sunatulah atau sewajarnya jika sebagai manusia untuk akan selalu mengejar kepuasan,dalam segala hal jika sudah puas pasti tak akan ada lagi rasa penasaran dan rasa hati hasrat yang menggantung dan tanggung.

Termasuk dalam urusan seks,ketika dua insan lain jenis berpasangan berhubungan seks,yang meronta-ronta dan berapi-api serta uring-uringan di awalnya dengan menggebu-gebu akan terkulai puas diakhir cerita eh diakhir hubungan hehe.


Namun bisakah semuanya mencapai puncak, klimaks dan kepuasan berhubungan seksual dengan keasyikkan dan kenikmatan paripurna ?,sangat akan banyak jawaban.

Secara awam peraihan puncak kenikmatan hubungan seksual adalah jika sudah yang pria sampai ke ejakulasi dan yang wanita setelah orgasme,intinya sudah keluar sesuatu dari alat kelamin masing-masing,wah pasti ngerti deh agan-agan semua.

Definisi masing-masing ejakulasi dan klimaks silahkan cari di mbah Google deh hehe atau cari di kolong ranjang hehe..

Dalam meraih kepuasan paripurna itu banyak yang beranggapan bahwa ukuran mr P yang besar dan panjanglah yang terutama,terus Mrs V yang seret dan kecillah yang dapat memuaskan hubungan tim suis (hubungan intim suami isteri).

Untuk sementara bisa iya,tetapi jangan lupa yang penting dari semua itu adalah kebugaran dan kesehatan tubuh dan pikiran kita.Ini yang paling penting.

Untuk menghasilkan suasana yang penuh kenikmatan dan kondisi prima selama ritual hubungan seks yang paling sempurna,membutuhkan stamina yang prima baik fisik maupun psikis di kedua pihak,pria dan wanitanya.

Minimal kebugaran tubuh kedua pasangan,untuk memperoleh ejakulasi dan orgasme yang baik dan nikmat tubuh membutuhkan energi,dan sebagian energi itu didapat dari peredaran darah di tubuh dengan sirkulasi yang baik.

Menurut saya,jika mau kenikmatan hubungan seksual ternikmati dengan kualitas tinggi,,ciee..hehe,banyak-banyak berolahragalah dan bergaya hidup sehat.Dengan banyak berolahraga peredaran darah menjadi lancar dan pikiran akan segar.

Karena ereksi mr P tergantung kepada aliran darah, dan kerja pembuluh darah yang baik dan lancar,seorang wanita untuk klimaks membutuhkan tenaga ekstra dan emosi yang dalam kondisi paling baik dan menyenangkan,semua itu hanya bisa didapat jika tubuh dalam keadaan sehat,kalau sedang berpenyakit tidak mungkin kenikmatan dan kepuaasan seksual akan tercapai.

Jadi jangan terus mencari pembesar dan penyeret saja,alihkan saja dana yang ada untuk memperbaiki asupan gizi tubuh kita dan membeli sarana olahraga atau membiayai kegiatan yang berhubungan dengan olahraga.

Selamat peduli dengan segala sistem kesehatan tubuh kita,sebelum terlambat kita kena suatu penyakit,masih ingat bukan,lebih baik dan murah mencegah penyakit daripada mengobati.

Bergaya hidup sehat dan selalu berdoa mohon kesehatan kepada Tuhan selalu.


0 comments: