Sabtu, 23 Juni 2012

Waduh,Banyak TKI Janda di Saudi Siap Dimadu

Benarkah ?

Pertanyaan itulah yang mungkin hadir di benak saudara ketika membaca judul ini,Benarkah ?,seperti biasa tidak semuanya begitu,namun pengalaman saya sering bergaul dengan komunitas mereka,ternyata tidak sedikit kaum wanita yang pernah gagal dalam perkawinannya karena pernah dikhianati suaminya,cenderung memilih suami lagi asal dapat.

Tentu saja banyak faktor penyebab semua itu,diantaranya rasa dendam dan kesepian serta menginginkan dengan segera ada figur suami di kehidupannya,jadi kurang peduli dengan apakah pria yang dipilihnya itu sudah beristeri atau tidak,karena secara ekonomi mereka merasa mampu membiayai diri sendiri bahkan "membeli lelaki",wah..?

Posisi dan situasi begini banyak terjadi terutama melanda para rekan TKW yang bimbang dan galau dengan kegagalan rumah tangganya yang hancur berantakan karena perselingkuhan atau pengkhianatan suaminya.

Ditambah dengan banyak yang berstatus janda,sedikit terganggu jiwa secara sosial dan psikisnya setelah lebih kurang dua tahun "mendekam" dalam ruangan yang tertutup dan terus menerus dibawah tekanan mental yang hampir serupa dengan di sel tahanan.

Ketika keluar dari kondisi bagai terpenjara ketika sedang menjalani kontrak kerjanya itu, sebagian jiwa mereka sedikit mendapat gangguan psikis karena kesepian sekian tahun dan keterasingan selalu di tempat yang tidak bebas sekian lama.

Tidak heran jika bertemu sebagian kecil mereka ada yang siap dinikahi walau siri dan dimadu,Wah,,yang bener nih..?,Iya bener ada gan,tapi enggak semuanya,sekali lagi tidak semuanya.(awd-bernada).

0 comments: