Sabtu, 30 Juni 2012

Joko Widodo dan Saya

Joko Widodo yang saya maksud adalah beliau Walikota Solo dan saat ini sebagai calon gubernur DKI,dan saya adalah saya sendiri pengelola blog ini,Bernada.blogspot.com.

Lha lalu apa hubungannya dengan maksud judul di atas ?,wah ya secara kekeluargaan dan secara fisik belum pernah saya ketemu beliau.tetapi saya akhir-akhir ini tertarik dengan segala kebijakan dan langkah-langkahnya sebagai walikota Solo yang membuat segala perubahan ke arah lebih baik.


Saya pertama melihat nama Joko Widodo ini di Media Online,lalu di media blog komunitas yang saya menjadi anggotanya di sana,saya sempat kesel waktu itu hehe,karena hampir setiap hari selalu saja ada teman blogger saya yang mengirim tulisan tentang Jokowi ini,ditambah Dahlan Iskan,tulisan tentang beliau berdua hampir setiap jam hadir dan direspon oleh adminnya menjadi sebagain ada yang di HL kan,di rekomendasikan dan selalu banyak peminat pembaca dilihat dari angka kunjungannya yang selalu banyak.

Saya yang sedang berada di Saudi,sebagai TKI memang sering ketinggalan berita aktual baik lokal maupun nasioanl,meskipun sudah banyak media onlien,tetapi dengan keterbatasan waktu dan kesempatan membaca berita membuat saya sedikit ketinggalan menerima info aktual apapun di tanah air.

Begitupun berita sebelumnya tentang siapa Joko Widodo,siapa Dahlan Iskan,dan tokok-tokoh serta berita aktual lainnya,maka dengan itu saya sempat kesal ke tampilan blog komunitas tersebut,karena sempat jenuh saya melihat judul yang selalu ada nama Dahlan Iskan dan Joko Widodo.

Lama-lama setelah pikiran saya mengendap hehe..penasaran juga deh dengan dua nama tersebut,maka saya browsing di banyak situs,setelah saya cari dengan kata kunci nama-nama beliau,lalu saya search juga di youtube.com,sewaktu-waktu saya pun terus mencari informasi tentang DI dan Jokowi ini.

Meskipun masih sepotong-sepotong informasinya,karena saya dapatkan dari tulisan-tulisan online saja di internet,saya pun kagum dengan gerak langkah mereka membuat inovasi-inovasi yang baik,langkah-langkah yang membawa ke perubahan lebih baik,dan mereka berani menunjukkan bahwa,inilah yang sebenarnya harus dilakukan dan diinginkan oleh rakyat banyak.

Jelas saja langkah mereka secara ideal belum maksimal,,namun paling tidak inspirasi gerak langkah mereka telah membawa angin segar bagi mereka dan kami yang ingin Indonesia ini dipenuhi oleh pejabat-pejabat dan pelayan rakyat seperti contoh pigur mereka,paling tidak.

Bersambung....

1 comments:

[url=http://www.dressaleuk.co.uk]http://www.dressaleuk.co.uk[url] I am by no means suggesting the Fed's and the Treasury's policies are a solution. [url=http://www.zoeroad.com]long prom dresses uk[/url]
[url=http://www.xmpllc.com]lace wedding dress[/url] emzzfvlx Having accepted a number of failures on their way to success they have not allowed themselves to be discouraged by these failures or to be seduced by the promise of quick fixes. adqwmydo [url=http://www.mulberrylondonshop.co.uk]mulberry sale uk[/url]