Kamis, 20 September 2012

Fauzi Bowo Mengucapkan Selamat Ke Jokowi

Senang rasanya,bahkan saya bukan warga DKI lho,tetapi dengan ini rasanya merinding bulu kuduk saya setelah membaca berita di kompas.com,bahwa Fauzi Bowo mengucapkan selamat kepada Jokowi sebagai pemenang sementara Pilgub DKI saat ini (masih menurut quick count).

Jantan,ya itulah atau Gentle,itulah kata yang oke buat Bang Foke nama ngetop Pak Fauzi Bowo.Ditambah masih menurut kompas.com,Jokowi mengucapkan maaf kalau selama ini dirinya telah menjadi merepotkan Foke,waduh..semoga Jiwa besar mereka seperti ini menjadikan modal dasar yang baik untuk DKI khususnya ke depan.

Jiwa besar seperti ini sebaiknya juga dipunyai oleh semua pemimpin negeri ini,kalah dan menang secara ksatria menerima "suara Tuhan" (suara rakyat) dengan legawa,yang menang tidak sombong dan yang kalah tidak dendam.

Tidak tahu secara di hati yang terdalam,tetapi minimal dari yang terlihat di umum,setidaknya telah menggambarkan "jiwa besarnya" kedua pasangan ini.

Jokowi meminta bantuannya Foke yang sudah menguasai lapangan DKI,dan Foke bersedia membantu Jokowi jika nanti setelah resmi dilantik dan bekerja.

Kalau melihat suasana begini,salute dan bangga  dengan kepribadian bangsa kita.Salam damai.

Sumber : di sini

0 comments: