Sabtu, 15 September 2012

Urusan Arus Bawah Salah Satu Alasan TKW Saudi Kabur

Dari sekian banyak alasan TKW Saudi kabur dari rumah majikan resminya,salah satunya karena tidak tahan menahan arus kebutuhan biologis.

Tidak pernah berhubungan intim selama bertahun-tahun,ditambah dengan jarang bergaul dan bagai di penjara sementara masa subur dan kebanyakan TKW berusia muda serta berstatus menikah atau pernah menikah,menjadikan hasrat pemenuhan kebutuhan biologis meningkat,bahkan semakin menggila.

Asupan makanan yang bergizi,kejenuhan dengan kegiatan rutin sehari-hari ditambah dengan kurang pergaulan dengan lain jenis,jarang melihat lawan jenis bagi beberapa orang yang mempunyai libido seks tinggi  menjadi tidak tahan untuk menyalurkannya.

Tidaklah heran ada beberapa rekan TKI PRT yang kabur dari majikan hanya karena alasan yang satu ini.Mereka asalnya saling kontak dengan rekan pria melalui chattingan internet,melalu jejaring sosial atau melalu handphone.

Ketika hasrat sedang meninggi ditambah rayuan maut sebagian oknum TKI Pria di luar sana,tidak sedikit banyak TKW Saudi yang akhirnya nekad kabur demi menyalurkan hasrat biologis dengan pacarnya.

Manusiawi memang,tetapi sangat berbahaya demi keselamatan jiwanya karena selain kabur adalah berkenaan dengan masalah TKI ilegal,juda bahaya terjadi kehamilan diluar nikah dan rawan terjadi aborsi.

Itulah salah satu mudharatnya kalau suami isteri berjauhan dan tidak hidup bersama di rumah yang sama di tanah air.Tidak berlaku bagi TKW Saudi saja ,karena ini masalah manusiawi termasuk berlaku bagi semua orang yang selalu jauh dan terlalu lama jauh dari pasangan sahnya.

Atau jangan terlalu lama menjanda dan jangan terpisah jauh kalau sudah menikah,kalau tidak kuat iman dan teguh dengan pendirian yang benar.

Tetapi,,,berapa orangkah yang Imannya kuat..?...Iman sih kuat tetapi "Imin..??"...,jalan keluarnya,Jika sudah berkeluarga jangan terlalu lama jauh dari pasangan sah anda,dan jika sudah lama menduda atau menjanda segeralah menikah.

Salam.

0 comments: