Selasa, 09 Oktober 2012

Handuk Kecil dan Manfaatnya


                   

Handuk kecil banyak berbagai bentuk dan ukuran,dari jenis sapu tangan sampai berbentuk seperti handuk biasa tetapi berukuran kecil.Fungsi utama handuk kecil sebagai kain untuk  mengelap tubuh anak-anak sesudah mandi,namun bisa juga digunakan oleh orang dewasa.

Jika kita bepergian atau berangkat bekerja apalagi sedang bertugas di lapangan,jangan lupa selipkan handuk kecil di tas travel kita.

Fungsinya ketika kita sedang berkeringat dan dikejar target,atau agenda acara yang padat lalu keluar keringat maka dengan mudah bisa mengelap bagian tubuh kita dengan praktis.Terutama bagian sekitar leher,dada dan ketiak.

Dalam keadaan darurat ketika anda harus tampil segera,sementara keringat di ketiak tidak berkompromi dengan mendesak keluar terus,jika dibiarkan akan menganggu penampilan anda.Apalagi harus tampil di muka umum,sungguh malu jika kemeja atau baju di bagian ketiak basah oleh keringat.Selain kurang enak dipandang dan malu juga bisa membuat tubuh menjadi bau.Sungguh tidaklah elok bukan ?

Jika terjadi darurat demikian,maka handuk kecil akan membantu anda.Caranya permisi dulu ke belakang,ke WC atau ke ruangan tertutup lalu basahi handuk sedikit dengan air keran biasa dan mengelap ketiak atau dada serta leher kita.Praktis dan mudah.Coba kalau enggak ada handuk kecil,pasti anda menjadi repot dan panik karena keringat di ketiak yang terus keluar.

Sesuai fungsinya bisa kita bawa handuk untuk sapu tangan,untuk muka dan untuk tubuh,selamat melakukan perjalanan atau aktivitas anda.Jangan lupa handuk kecil selipkan diantara koper atau tas travel dan tas kerja anda.

Jangan sampai terjadi "kasus" anda malu karena sedang presentasi,dan ketiak basah kelihatan oleh hadirin.

Salam hangat.
ilustrasi : flickr

1 comments:

Terima kasih info nya, sangat bermanfaat :)
Mau berbagi ni tentang handuk Microfiber, buka ya blog nya http://lapmicrofiber.blogspot.co.id/2016/08/handuk-microfiber-versus-handuk-katun.html