Kamis, 04 Oktober 2012

Inilah Jurus dan Rumus Jitu Menjadi Orang Kaya

Ilustrasi:flickr.com

Definisi Kaya adalah relatif,bisa kaya harta atau kaya hati atau malah keduanya,tetapi pengertian umumnya kepada kata 'kaya'dan "sukses'adalah bisa memperoleh dan memiliki harta yang banyak.Sebenarnya kalau hanya melihat ukuran secara materi tidaklah menjadi soal dengan cara apa cara meraih kekayaan atau kesuksesan materinya itu

Tetapi tidak demikian untuk manusia yang beradab dan punya kepercayaan yang baik,seperti dalam Islam,dikatakan bahwa sukses itu adalah jika seorang manusia bahagia dan selamat di dunia dan di akhirat.

Termasuk diatur dalam cara memperolehnya,yaitu harus dengan cara dan jalan yang sesuai syar'i,sesuai ajaran agama.

***
Untuk tulisan ini kita batasi saja "kaya "yang dimaksud adalah kaya harta atau punya banyak uang.Tentu uang dan harta milik diri sendiri hasil jerih payah diri sendiri dan bukan hasil dari cara yang tidak benar.

Aa Gym (MQ Group) banyak menyarankan,bahwa kita itu jangan ingin menjadi kaya tetapi harus kaya.Dengan nilai dan ukuran disesuaikan dengan kondisi masing-masing.Tetapi yang paling penting adalah kaya dalam arti,hidup tidak bergelimang dengan hutang,hidup tidak selalu kekurangan.

Segala harta dan uang adalah milik sendiri dan dihasilkan dari cara yang benar dan lurus.

Dari segala teori dan teknik cara menjadi kaya dan sukses,tentu sudah banyak anda pelajari.Semua ilmu cara memperoleh kekayaaan sudah banyak ditulis orang,diseminarkan mereka dan salah satu peserta atau nara sumbernya mungkin anda termasuk di dalamnya.

Jadi saya yakin pembaca sudah lebih tahu banyak ilmu cara ingin dan cara menjadi orang kaya.

Saya hanya ingin mengajak anda untuk mengingat dan menghapal kembali saja sebuah teori dasar agar harta kita terus bertambah dan bertambah setiap saat,setiap hari,setiap minggu atau setiap bulan dan tahunnya,sesuai cara anda menghitung masing-masing.

Yaitu "jika ingin anda kaya dan menjadi kaya yang berarti banyak dan bertambah uang milik anda" maka rumus dan jurus inilah yang harus terus anda lakukan!

Jika rumus dan jurus ini tidak kita lakukan,berapapun penghasilan anda,berapa milyarpun gaji atau pendapatan anda, jika tidak sesuai dengan bunyi rumus kaya berikut anda dijamin tidak akan kaya,kita akan terus menjadi orang miskin,orang kekurangan.

Anda akan miskin terus menerus walaupun gaji anda perbulannya dua milyar,tiga milyar apalagi yang hanya ratusan ribu rupiah perbulannya.

Inilah jurus dan rumusnya :"Pos pengeluaran anda harus lebih kecil jumlahnya daripada pemasukan rutin anda".

Atau dengan kalimat lain "pengeluaran harus lebih kecil dari pemasukkan" atau "pemasukan harus lebih besar daripada pengeluaran".Sama saja toh artinya..?

Masih bingung...?,yah ini kan jurus jadul gan...hehe,tetapi percayalah rumus menjadi kaya yang ini akan berlaku sepanjang masa.Mari kita buktikan...!

Pengeluaran jangan lebih besar daripada pemasukan.Pasti akan bertambah harta atau uang anda setiap periodenya.Yaitu akan ada sisa yang bisa kita tabungkan.

(**bicom)
Ilustrasi :flickr.com

0 comments: