Selasa, 02 Oktober 2012

Wah,Kecelakaan Kecil Bisa Berakibat Punya Kelainan

Kim Ramsey (Foto dari :theadriennegaleexperience.blogspot.com)
                   
...sebuah catatan ringan ..

Adalah seorang Kim Ramsey,wanita asal New Jersey berusia 45 tahun yang didiagnosis menderita Persistent Genital Arousal Disorder yaitu perasaan sangat gampang terangsang secara seksual.Hal ini terjadi karena Kim mempunyai kista di tulang belakang tubuhnya,demikian kata dokter yang menanganinya.

Menjadi sangat gampang terangsang dirasakan Kim,setelah dia jatuh dari tangga beberapa tahun yang lalu.Dan setelah itu Kim merasakan tubuhnya menderita kelainan, Kim dapat menikmati nikmatnya seks selama empat hari tidak hilang.

Bahkan setelah kejadian itu Kim bisa terangsang dengan hal apapun,serta bisa orgasme sampai lebih dari 100 kali sehari.Bukannya senang bisa orgasme 100 kali sehari ,namun Kim sekarang malah kerepotan karena tubuhnya tidak bisa dikendalikan lagi untuk selalu terangsang lalu selalu berujung dengan orgasme. (sumber;health.detik dot com/28/08).

***

Hidup adalah demikian,ketika yang satu kekurangan lalu di pihak lain malah berlebihan,ketika banyak wanita yang menginginkan bisa orgasme sampai berobat dengan berbagai jalan,tetapi di satu pihak semacam Kim Ramsey tersebut malah ingin menghentikannya.

Kadang tidak bisa kita duga dan tidak bisa kita kendalikan.Sekali-kali kita akan menjumpai kondisi dimana jalan hidup ini sama sekali meluncur begiu saja tanpa kita bisa setir kemudinya.

Ketika kita mau A malah B yang datang,dan sebaliknya ketika kita mau B malah A yang datang atau C dan D yang kadang tidak kita sangka kehadirannya dalam garis hidup kita.

***

Kembali ke topik..

Hanya karena jatuh dari tangga,wanita di atas tadi akhirnya menderita kelainan,yaitu menjadi gampang terangsang sampai orgasme,lalu hampir 100 kali orgasme dan yang bersangkutan sangat kelelahan bahkan sampai kesakitan.

Sudah tidak nikmat lagi jikalau segalanya berlebihan,padahal orgasme ketika dalam keadaan normal adalah nikmat pemberian Tuhan,atau syurganya dunia orang bilang.Semua manusia yang normal mendambakan orgasme (ejakulasi-bagi pria),tetapi jika berlebihan akhirnya jadi masalah juga.

***

Lalu pernahkan anda menderita kecelakaan kecil,semacam Kim Ramsey di atas...?

Kalau pernah,nah layak kita rasakan,periksa diri sendiri dan waspada,jangan-jangan kitapun menderita kelainan seperti Kim si wanita bisa orgasme 100 kali sehari.

Siapa tahu di antara kita ada yang malah tidak pernah orgasme..?,itu kelainan juga boss..he,coba ingat-ingat pernahkan anda jatuh dari tangga atau dari sepeda waktu masa puber dahulu ?

Jika merasa di diri sudah ada gejala tidak normal,sangat bijak jika segera kita berobat ke yang ahlinya.

Ah,semoga kita semua normal dan sehat-sehat saja.Amin.

Terima kasih telah membaca tulisan ringan ini.

0 comments: