Sabtu, 02 Februari 2013

Senin Besok Dijadwalkan SBY Berada di Jeddah

Presiden RI dan Wakil Presiden serta Ibu Ani Yudhoyono.
(Foto dari situs web resmi Presiden RI,presidensby.info)

Situs presidensby.info memberitakan bahwa Presiden RI,Susilo Bambang Yudhoyono besok hari Senin (4/2) dijadwalkan akan berkunjung ke Jeddah Saudi Arabia.Ditulis pula,setelah menghadiri acara temu bisnis Saudi-Indonesia,beliau bersama Ibu Ani dan rombongan akan melaksanakan ibadah Umroh ke Mekkah.(Sumber:presidensby.info).

***
Di Riyadh,beberapa teman TKI teman saya ada yang ngebet sekali untuk bertemu Presiden.Mereka berharap semua jadwal yang diberitakan di atas bisa berjalan lancar.

"Bertemu dengan Presiden di depan Baitullah adalah merupakan momen istimewa bagi saya,yang mungkin entah kapan lagi bisa beribadah Umroh sekaligus bertemu Presiden sendiri,kalau bukan saat ini.Mumpung sedang ada di Saudi," kata Teman saya,Mansur Sulaeman sambil memperlihatkan tiket Bus paket umroh Riyadh-Mekkah yang jadwalnya bersamaan dengan jadwal kedatangan dan umrah SBY.

Lebih jauh diharapkan,kunjungan Presiden ke Saudi kali ini bisa membawa hubungan lebih baik antara Indonesia dan Arab Saudi di berbagai bidang.Terutama bagi kami para TKI,agar perlindungan dan kesejahteraan serta manfaatnya khusus kepada TKI Saudi bisa lebih baik dari masa lalu.

Selamat datang Pak SBY dan rombongan.Semoga selamat sampai tujuan dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT,agar bisa terus berkarya dan mengabdi kepada rakyat dan bangsa Indonesia lebih baik.

Kami atas nama TKI di Riyadh ikut mendoakan keselamatan buat bapak dan romdongan semuanya.

Sumber dan foto dari : presidensby.info


0 comments: