Selasa, 19 Februari 2013

Kapan Saat yang Tepat Mencukur Bulu di Tubuh ?

Tumbuhnya rambut atau bulu-bulu khas di tubuh manusia dewasa adalah hal yang normal dan wajar.Yang paling umum bulu-bulu khusus tersebut akan tumbuh di sekitar ketiak,di sekitar alat kelamin,di dada bagi pria,di bagian tangan,betis,kumis,dagu dan sebagainya.Di tiap orang tingkat kesuburannya tergantung bawaan diri masing-masing.

Ada yang tumbuh subur dan lebat,yang sedang-sedang saja dan malah ada yang jarang bahkan tidak tumbuh sama sekali.

Banyak mitos yang keliru bahwa yang tubuhnya subur ditumbuhi bulu-bulu halus dan khas,maka orang demikian, akan hot dalam urusan ranjangnya.Mitos tersebut tidak selalu harus terbukti baku dan selalu benar adanya,banyak faktor lain hal berhubungan dengan hot-nya seseorang dalam urusan seks.

Masalahnya gan,sesuai judul postingan kali ini adalah,kapan dan perlukah bulu-bulu khas di tubuh kita itu dipangkas atau dicukur ?

Jawabannya,bisa berbagai macam.Yang jelas,sabar sebentar gan,jangan langsung main sikat saja menggerus bulu-bulu di tubuh anda ! Apa pasal...? Pasalnya sebagai berikut :

1.Kalau masih bujangan atau lajang,terserah diri sendiri sukanya dibiarkan saja atau lekas disikat digunduli.

2.Ini masalahnya,jika Anda sudah menikah sebaiknya bertanya dahulu kepada pasangan kita.Apakah seleranya mau kita berbulu atau tidak,komunikasikan dua arah dengan kondusif,hehe.

Karena banyak pasangan yang malah selera dan hasrat seksualnya lebih baik apabila pasangannya berbulu lebat.Bahkan ada pasangan yang menjadi lebih panas ketika bercinta dengan pasangannya yang berbulu.

3.Ya sudah gan,silahkan segera berunding tentang mencukur bulu malam ini dengan pasangan sah Anda.

Selamat malam,terima kasih sudah mampir di sini.

0 comments: