Jumat, 08 Februari 2013

Impoten? Bantu Obati dengan Tidur Teratur

Sudah kita ketahui bersama tentang banyaknya manfaat bila kita selalu tidur teratur dan cukup.Misalnya,depresi berkurang,stress mereda,sel-sel baru akan tumbuh,terjadi perbaikan sel-sel yang rusak,mengendorkan urat-urat syaraf dan sebagainya.Secara keseluruhan manfaat tidur bagi kesehatan lahir bathin kita sungguh sangat banyak.

Termasuk Impoten atau loyo ketika bercinta,cepat lelah dan sudah lemah indera perasa terutama rasa nikmat dan senangnya ketika berhubungan intim dengan pasangan,gairah kurang untuk kegiatan seksual Anda bahkan sama sekali tidak bergairah dalam semua aktivitas.Itu semua bisa disebabkan oleh tubuh dan jiwa Anda kurang tidur.Kurang istirahat dengan baik.Tubuh dan jiwa sedang lelah.

Tidurlah lebih lama dari 8 jam sehari semalam asal tidak keterlaluan akan membantu kehidupan seksual Anda jadi lebih baik.Akan membuat tubuh kembali disegarkan,ibarat alat atau gadget elektronik yang sudah "panas" terlalu diporsir dipakai terus bekerja dan bekerja.Tubuh dan jiwa kitapun demikian adanya.Berikan waktu buat tubuh kita merefresh daya kerja mereka.

Tentu saja disertai oleh usaha dan ikhtiar dan gaya hidup sehat yang lainnya,tetapi kebiasaan tidur yang cukup dan teratur memberi sumbangan yang lebih baik bagi kesehatan tubuh dan jiwa kita.

Kurang tidur dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit atau menyumbang akan memperparah penyakit yang sedang kita derita.

Selamat tidur sobat !

0 comments: