Rabu, 13 Februari 2013

Haruskah Tahi Lalat Dihilangkan ?

Tahi lalat atau nevus melanositik,adalah daging yang tumbuh berlebih di anggota badan,biasanya berwarna hitam kebiru-biruan atau malah hitam pekat.

Ada dua jenis tahi lalat pengaruhnya bagi tubuh manusia,jenis pertama adalah tahi lalat yang tidak berbahaya.Jenis ini bisa muncul di mana saja di seluruh bagian tubuh permukaan kulit kita,tidak membesar,warna tidak berubah dan tidak terasa sakit ketika diraba.Tahi lalat macam begini tidaklah berbahaya.

Jenis kedua,tahi lalat yang berbahaya.Yaitu tahi lalat yang ukurannya semakin membesar,bertekstur kasar,ketika diraba terasa sakit atau nyeri dan tumbuh terlalu banyak atau subur di seluruh anggota badan.Jenis ini berbahaya,sebaiknya segera konsultasi ke dokter atau ahli kesehatan.

Tahi lalat jenis kedua jelas harus segera diobati,jangan jadi dokter sendiri atau mengobati dengan cara sendiri,karena bisa berakibat fatal kepada kesehatan tubuh secara umum,terutama kesehatan kulit.Berobat ke dokter ahli kulit adalah pilihan bijaksana.

Sedangkan tahi lalat jenis pertama yang tidak berbahaya,bagi sebagian orang malah sering dianggap sebagai pemanis penampilan.Tidak sedikit orang yang semakin kelihatan manis,khas dan berciri mandiri karena punya tahi lalat pemanis di bagian tubuh yang sesuai dan serasi.

Bahkan,sebagian yang percaya akan simbol-simbol tubuh yang baik dan buruk,tahi lalat bisa dijadikan sebagai alat untuk mendeteksi si empunya,apakah tahi lalat itu membawa hoki atau malah sebaliknya,tahi lalat pembawa sial ? Hal terakhir ini sesuai dengan adat dan kepercayaan di masing-masing orang yang mempunyainya.

Bebagai keyakinan dan kepercayaan tentang kepemilikan tahi lalat dan pengaruhnya bagi nasib seseorang,banyak diterjemahkan orang terutama yang berhubungan dengan tebakan kepribadian seseorang.

Misalnya,banyak dipercaya beberapa orang bahwa,orang yang punya tahi lalat di bawah mata maka ia akan bersifat keibuan,tahi lalat di alat kelamin alamat orang itu kuat seksnya,tahi lalat di punggung alamat orang tersebut suka jadi pelindung keluarga dan sebagainya.

Benar atau tidak,percaya atau tidak,kenyataanlah yang membuktikan!Tentu saja,erserah pembaca masing-masing.Boleh percaya ataupun boleh tidak.

Yang jelas jika Anda saat ini punya tahi lalat jenis berbahaya seperti ulasan di atas,maka lebih baik segera hilangkan tahi lalat penyakit itu.

Selamat malam.

1 comments:

jelas harus dihilangkan untuk kecantikan

MAU MENGHILANGKAN TAHI LALAT di wajah, tahi lalat hidup/mati Tanpa Operasi?
Klik www.tahilalat.info
GARANSI Tahi Lalat Hilang tanpa bekas, pokoknya mulus deh, Jelas AMAN & Harganya Terjangkau. Khusus Wilayah Jakarta saja.

lokasi di jakarta utara di jl.teluk gong raya. untuk reservasi dan info lebih lengkapnya kontek 021-317-399-88 atau PIN BB 33043787. GARANSI!

SUDAH TERBUKTI!
Jangan main-main sama yang belum terbukti. kulit jangan dibuat coba-coba,

INI BUKTI yang berbicara, Lihat di: http://www.youtube.com/watch?v=cbiEi5QerZc