Sabtu, 17 Maret 2012

"Sesuatu" itu Tak akan Selalu Mulus dan Lancar

Dua hari,tepatnya hanya kurang lebih 40 jam,servis STC quicknet punya saya gak bisa akses,tidak menyala dan tidak jalan.Begitulah dunia.

Tidak selamanya sesuatu itu selalu lancar dan berjalan dengan apa yang selalu kita harapkan,padahal secara teori saya sudah berada di posisi yang "benar" hehe.

Yah di posisi yang lurus artinya secara dhohir lahiriah saya telah telah melakukan prosedur yang oke,coba fulsa internet masih bersisa 4,5 GB,PC sehat tak kena virus,battereynya bagus,listrik menyala,USB quicknet terpasang,sinyal punya teman berjalan tetapi apa dinyana jaringan quicknet saya satu hari penuh kemarin gak bisa jalan,Maistagal (mafi suggul ,kata bahasa arab abangan mah ).

Kalau sudah begitu ya apa boleh buat.terpaksa PASRAH deh gak bisa online apapun.

Sebenarnya kalau sudah buntu begitu seharusnya saya cari jalan lain,misalnya beli lagi kartu internet baru,atau pinjam modem teman dan atau saya pinjam PC teman atau ke warnet,tetapi saya lagi malas..,malasnya karena anggaran "APBN" diri sudah mepet minus,jadi ya terpaksa menunggu jaringan milik sendiri jalan lagi.

Atau bisa juga pinjam ke teman ?,wah saya lagi menjalani program "belajar mandiri" wkwk..?,sedang berusaha untuk tidak terlalu merepotkan teman,selalu minta bantuan teman atau sahabat kalau keseringan akan merepotkan dan membuat teman jadi ribet ,kasihan kan ?.Kasihan teman bisa jadi cemberut nantinya?,kalau teman sudah cemberut kan kasihan dia dapat "dosa" karena keribetan kita.

Itulah hidup,meskipun secara perhitungan lahiriah telah mantap,oke,ready segalanya tetapi tetap saja pasti akan selalu ada kekurangan teknis dan non teknis,dalam segala hal apapun.


Seamat malam semua atau pagi.

0 comments: