Sabtu, 31 Maret 2012

Saya Menyapa Part II

Halo rekan pembaca pengunjung blog ini yang saya muliakan.
Asalamualaikum warakhmatullohi wabarakatuh.
Selamat pagi,siang atau sore serta malam dan salam jumpa.

Sekali lagi perlu kiranya saya untuk menyapa dengan lebih dekat ke saudara-saudari rekan sahabat yang suka mampir di lapak saya yang sederhana ini.

Lapak ini (istilah gaul blogger,kalee..hehe),untuk sebutan alamat website (web blog) pribadi di dunia maya,sebagaimana istilah itu,termasuk blog ini pun,adalah merupakan blog pribadi saya yang berdomain dan berhosting di blogspot.

Terima kasih kepada blogger (blogspot) yang telah memberi lahan buat saya  berbuka lapak di ranah anda.

Juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada pembaca,karena akan lebih berarti sebuah blog bila selalu ada yang mampir untuk sedikit atau banyak menyimak konten atau isi sebuah blog.

Akan halnya blog ini (nuranibernada.blogspot.com),adalah akun website saya pribadi,yang tentu saja sebagai blog pribadi,isi dan pengelolaannya di kelola oleh saya pribadi.

Maksud dan tujuan saya pribadi,adalah sebagai orang bodoh saya merasa perlu untuk belajar mengingatkan selalu diri saya pribadi,demi membereskan diri sendiri dan segala urusannya di dalam kehidupan ini,diantaranya cara saya membereskan diri yaitu dengn mencatat sebagian kecil bagian kisah hidup saya di sebuah tempat lalu untuk kemudian saya simak lagi disaat-saat senggang untuk mengambil sekedar pelajaran dari masa lalu,juga untuk sekedar lebih menguatkan memory pikiran saya tentang berbagai hikmah hidup.

Saya menulis bukan dalam rangka pamer atau sok pintar,sangat jauh dan sama sekali tidak bermaksud demikian,bila ada materi isi yang terasa menggurui ke pembaca itu semata-mata hanya diri saya menggurui diri sendiri.Saya sengaja juga banyak mengangkat tema-tema keseharian kita,yang ringan-ringan saja,termasuk materi yang pernah saya baca lalu saya tuangkan lagi di tulisan saya disini dengan gaya dan ciri saya sendiri.

Bentuk tulisan di blog ini adalah saya usahakan seorisinal,se-asli mungkin karya tulis saya,yang tentu saja materi dan temanya saya ambil juga dari berbagai sumber lain,karena pengetahuan itu pasti tak bisa muncul dari diri sendiri saja.

Maksud asli dan orsisinil-nya adalah karya tulisnya,materi dan tema saya ambil dari berbagai sumber yang pernah saya alami,saya baca,saya dengar dan saya lihat atau dari yang pernah saya simak sebelumnya.

Jikalau ada kesalahan,salah ketik,salah pakem-pakem EYD,salah sambung dan lainnya,itu semata-mata hanya keteledoran saya sebagai penulis,sama sekali saya bukan tidak menghargai pembaca,dan di lain waktu maka saya edit lagi.

Blog ini saya buka di setting-nya untuk siapa saja bebas ikut komentar,namun saya mohon komentarnya yang nyambung dan tidak mengundang polemik yang tak tentu.Selama "nyambung" maka saya akan berusaha membalas komentar anda.

Terus terang saja saya bukan siapa-siapa,saya membuka blog ini hanya berniat untuk mengingatkan diri sendiri,dan jika ada manfaat untuk umum dipersilahkan untuk menyimak dan membacanya.Dan terimakasih banyak atas apresiasi anda sekalian.

Gaya bahasa,gaya penulisan saya pun tidak terlalu ketat dengan pakem-pakem menulis dan berbahasa yang baik dan benar dengan sangat ketat,tetapi saya menulis dengan gaya santai saja,sesuai dengan gaya hidup saya sehari-hari dan gaya mandiri saya pemberian Tuhan YME.

Ditengah perbendaharaan kata yang sudah banyak lupa,ditengah segala keterbatasan saya dengan segala kekurangannya,saya persembahkan "diary"saya ke tengah saudara-saudara pembaca.Maafkan bila ada tulisan saya yang tidak berkenan di hati saudara sekalian.

Kritik dan saran serta komentarnya saya sangat tunggu sekali,salam persahabatan.

Terima kasih mampirnya.
Sampai jumpa,wasallam.

Aang Wierodjampang

0 comments: