Minggu, 11 Maret 2012

Kebiasaan jelek saya ketika menulis postingan

Hallo..saya mau buka-bukaan sedikit rahasia pribadi nih,ketika menulis sebuah postingan di blog sendiri ataupun blog keroyokan atau mengupdate status di facebook.

Pasti,pasti anda sebagai pembaca tulisan-tulisan saya di dumay akan tahu kelemahan tulisan saya yang pertama suka salah ketik,hehe...masalah ini mohon maaf sekali.

Penyebab selalu salah ketik atau salah pencet tut keyboard sama sekali tidak di sengaja tentunya,dan sama sekali BUKAN tidak menghargai pembaca,tetapi kebiasaan saya bila menulis suatu postingan ringan selalu langsung di jendela kirim entri,jadi begitu ide muncul saya langsung tulis saja di kolom posting.

Saya jarang menulis dikonsep dulu di notebook atau di catatan lainnya,justru kalau di konsep dulu di kertas lain malah ide saya jadi mandeg,gak tahu juga saya sudah coba beberapa kali dan ternyata gagal.

Akibat dari mengetik langsung yah hasilnya pasti harus di edit lagi sebenarnya,tetapi waktu saya kadang mepet,setelah tulisan jadi di kolom entri,sering terjadi majikan saya memanggil dan daripada tulisan hilang saya langsung klik publish saja.

Sekali lagi mohon maaf dengan segala hormat ke pembaca semua,bila dalam menyimak tulisan-tulisan penulis yang masih menjelimet tata bahasanya,dan hurupnya banyak yang salah ketik,itu semua bukan karena tidak menghormati (menyepelekan )pembaca,naudzubillah sama sekali tidak.

Oleh karena itu saya kalau ada sempat waktu selalu mengedit ulang tulisan-tulisan "baheula" saya.

Dan saat ini dengan menyadari kekurangan tersebut,saya pun perlahan sedikit-demi sedikit akan saya perbaiki kebiasaan buruk tersebut.

Terima kasih perhatian semua rekan,teman,sahabat dan saudara pembaca semua.

0 comments: