Jumat, 23 Maret 2012

Making Love Sehari Tiga kali,Kenapa Tidak ?


Making Love sehari tiga kali,wow..keren!,jadi seperti aturan minum obat saja.
Tentu saja artikel ini ditujukan untuk pasangan  suami isteri yang sah,maksudnya untuk lebih mengintimkan suasana hubungan pribadi dalam sebuah perkawinan.

Hubungan intim suami isteri dalam sebuah keluarga punya peranan yang sangat penting dibanding dengan masalah lain dalam sebuah perkawinan.Diantaranya untuk melanggengkan rasa temali bathin antara suami dan isteri dalam mengisi kehidupan bersamanya.

Fungsi perkawinan yang utama adalah bisa menghasilkan keturunan dari dua jenis darah keturunan berbeda,untuk selanjutnya akan membuahkan anak sebagai buah cinta kasih suami isteri.

Kebutuhan biologis sebagai manusia normal diatur oleh norma,khusus di atur oleh agama agar lelaku berhubungan intim itu supaya baik,sehat dan beradab diwajibkan untuk menikah terlebih dahulu sebagai jalan memasuki gerbang perkawinan dan hidup bersama.

Setelah menikah,berkeluarga dan kawin,berkumpul dan hidup bersama dua insan berlainan jenis,dengan nama Keluarga.Tujuan semua keluarga adalah ingin hidup bersama melewatkan masa hidupnya dengan saling mencintai dan saling kasih mengasihi serta sayang menyayangi.

Sehingga tercipta Keluarga yang sakinah,mawaddah,warrahmah.Keluarga harmonis penghasil keturunan yang unggul dan baik-baik dan keluarga yang melewatkan hidup ini dengan bahagia.

Salah satu cara untuk mengharmoniskan suasana hidup bersuami isteri jangan sepelekan tentang ritual hubungan intim suami isteri (timsuis).Yaitu proses normal berhubungan biologis untuk semakin merapatkan dan mengintimkan rasa hati dan jiwa serta tubuh kedua pasangan suami isteri.

Untuk melakukan "ritual" ini,perlu persiapan mental dan fisik yang baik dan fit,bugar,sehat dan mood yang baik.

Persiapan Fisik Jasmani.

Persiapkan dengan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita,karena dengan sehat dan bugar fisik tubuh kita,segala apapun akan ternikmati dengan mantap dan penuh..ciee..!,jangankan ritual timsuis,makan minum saja kalau kita sakit tentu akan menjadi tidak enak.

Jadi siapkan "tenaga kuda'..eh.. tenaga ekstra maksudnya.!


Pesiapan Mental.

Wah sampai segini seriusnya ya,,seperti mau "perang " saja hehe..!,ya betul persiapkan mental dan pikiran kita sebelum ML dengan santai dan senang,kondisikan mood sedemikian rupa dari awal-awal pertama mau bercinta.

Misalnya prediksikan dan pastikan waktu ritual berlangsung tidak akan ada yang datang disaat sedang "bertempur".Lalu persipakan juga tempat yang privat tertutup dan hanya kita berdua dengan pasangan yang bisa masuk dan bebas bergerak "action',pastikan anak kunci pintu dipegang kita haha.

Persiapkan lokasi sedemikian rupa,agar jangan disaatnya ritual berlangsung terjadi "kecelakaan kecil' misalnya ranjang runtuh,kursi runtuh atau sesuatu akan tersenggol dan akhirnya bisa runtuh ke kita.Keamanan lingkungan,ya lingkungan sekitar kamsudnya wkwk.Termasuk siapkan juga handuk kecil yang steril hmm...!

Bila perlu lakukan gladi bersih sejam sebelum menjelang acara dimulai hihi..!

Terakhir jangan lupa siapkan stock makanan dan minuman,jadi kalau lapar enggak usah lari-lari ke dapur buat makan atau minum kalau kecapean.

Intinya persiapkanlah segala sesuatunya dengan matang.Perkara mau sehari tiga kali empat kali atau sepuluh kali wah ya tergantung persiapan anda.

Stamina yang oke,tempat yang oke kondisi yang oke dan terakhir tentu saja isi dompet yang oke juga mempengaruhi suasana upacara sakral suami isteri anda.

Selamat mempersiapkan.

0 comments: