Jumat, 23 Maret 2012

Apapun Warna Kulit Anda,Tetap bisa Tampil Seksi

Warna kulit adalah bawaan dari sejak lahir,kita tidak bisa memesan dan tidak baik menyesali warna kulit yang telah di karuniakan Tuhan.

Apapun warna kulit kita,entah itu putih,sawo matang atau sawo mengkal atau bahkan hitam dan coklat itu semua diluar kendali dan diluar kuasa kita.

Nikmatilah warna kulit pemberian Tuhan apapun warnanya dengan memelihara kesehatan dan kebersihannya,meskipun secara tidak langsung bahwa kulit yang menarik adalah kulit warna putih atau warna cerah yang lainnya,tetapi menurut saya belum tentu.

Meskipun putih kalau tidak bersih dan tidak sehat,ya tidak seksi juga,walaupun kulit kita hitam apalagi hitam manis nah itu banyak dicari oleh para penggemar yang hitam manis.

Selera manusia juga diciptakan Tuhan berbeda-beda, tergantung pembentukan karakter di lingkungan dan pembentukan kepribadian seseorang di awal-awal perkembangan pembentukan pribadinya.

Ada selera yang suka mencari pasangan yang berkulit putih saja,tetapi banyak yang malah cocok dan suka dengan pasangan yang warna kulitnya coklat atau hitam.

Apapun warna kulit kita,selagi dijaga dan dipelihara kesehatan dan kebersihannya,pasti akan menarik dan seksi.

Ada teman saya pria punya kulit berwarna putih asia,seperti pada umumnya pria-pria Jepang atau Korea tetapi beliau memilih isterinya yang berkulit warna coklat malah gelap menurut saya.

Jadi jika kita masih terus mempunyai target agar kulit kita harus putih,wah itu sebuah kemauan yang keliru,apalagi sampai jadi korban iklan dari kosmetik yang menawarkan  bisa memutihkan kulit anda.Hati-hati bila sel kulit anda sudah coklat,penggunaan pemutih itu sangat tidak bijak buat kulit anda.

Jangan terlalu ngotot mau membikin kulit agar selalu putih.Akan lebih baik bila anggaran atau duit buat "memutihkan" kulit yang coklat atau hitam itu di alihkan untuk biaya merawat tubuh agar sehat dan bersih serta duitnya untuk membeli makanan dan minuman bervitamin dan segar.Akan lebih bermanfaat dan membuat tubuh indah,sehat dan tetap seksi bergizi.

Selamat pagi.




0 comments: