Rabu, 11 April 2012

Cerita Mini : Klimaks

Klimaks
Oleh : A.Wierodjampang


"mas aku horny nih...mojok yu..!" kuputuskan kalimat itu yang kuketik berikutnya,tidak kusangka si mas di seberang sana menjawab.


"ok..maksudnya mojok gimana..?" jawaban dari sana,ih pura-pura bloon nih anak..pikirku.


"ya mojok dunk mas..biasa..,ngeseks gitu..di video call " wah aku sengaja memancing menunggu reaksinya,beberapa menit berlalu,tak ada jawaban.lalu...


"wah aku tak biasa mbak,ajarin dunk..!(lalu pakai ikon nyengir).." ah kamu nyengir gebleg..rutukku dalam hati.
"yah kamu kan cowok mas..masa gue yang ajarin..." aku jawab lagi dengan mengetik cepat di keyboard.


Memancing reaksinya....


lama tak ada jawaban akhirnya aku penasaran kususul dengan chat berikut..


" mas,cepetan dunk aku dah horny banget nih..mau segera..aku kesepian mas..",..jiah aku pancing lebih dalam.


.......masih tak menjawab,gila kemana nih anak,apakah sibuk chatting dengan teman wanita lain..?,atau sedang mandi dulu,atau...?atau..? ah peduli amat tetapi ya tetap rasa di hati membara..walau kuusahakan tegar dan tenang.


layar acer 14 inchiku tetap tak bergeming,tak ada pesan masuk ke kolom chatting akunku..gila kemana nih anak ?


......coba aku pancing lagi..


"mas kok lama sieh,ayo dunk buka celananya..hidupkan kameranya..aku bener horny mas.." 
"iihh..kemanaaaa sieehh..mas aku udah enggak tahaann..aku kesepian mas..please puasin aku"
kususul dengan kalimat berikutnya.


Waktu terus beranjak ke tengah malam,tanda online akun dia masih menyala,hatiku semakin berdebar ingin aku rasanya menumpahkan segala rasa ini sekarang saja,aku ingin klimak saat ini,bener-bener sudah tak bisa kukendalikan lagi.


Aku harus puas malam ini,aku sebagai Dewi Seksi nama profilku harus bisa menaklukan nama Profil di seberang sana yang sedang chatting sama aku.


Nama profilnya bagus, Jaka Lelana dengan foto palsu sebuah gambar Tengkorak yang dipalang dengan gambar tulang,begitu kata Teh Mimin ketika aku tanyakan akun beliau ini nama profil Jaka Lelana.


kira-kira seperempat jam kemudian kolom chattingku terisi lagi, ya dari dia Jaka Lelana.


"halo sayang dewi seksi..masih on ?",tanya dia di seberang sana.
....masih oon aku dari tadi menunggumu ,hujatku dalam hati sambil tetap mengetik..dan berpikir harus tenang...,tenang...kendalikan nafsu liarmu..begitu kata hati.


"Dewi mau gaya apa nih..ayo mas ladenin.." chat berikutnya muncul,wah gila juga nih orang..aku balas,


"gaya apa aja mas..aku kan yang penting puas..hihi..wkwkwk" sengaja aku dibikin centil dikit.


"nih mas udah siap..hayo buka dunk kameranya.."..kubuka kamera web-nya..dan dia sudah nongol dengan wajah aslinya,ya... wajah kucing garong itu..wajah yang selama ini aku hormati....aku sayangi,...aku rindui.


Lalu kubuka kamera web di laptopku...dan..blits....terpambang aku dan dia, Dewi Seksi nama akun palsuku dan Jaka Lelana juga akun palsu suamiku.


Lalu mas Setyo Ramelan Setyadi, suamiku yang di akun palsunya di dumay Jaka Lelana itu terkejut bukan main,dia lalu bicara di kamera web itu jelas sekali " Mamah....???!!!"


....Aku tak kuasa menahan rasa sakit dihati ini dan aku dengan sekuat tenaga membalas percakapan telepon webnya berusaha dengan jelas,sekuat tenaga...


"O...Jadi suamiku suka begini ya kalau sedang online di dunia maya dengan teman-teman wanita di akunnya,"


"Iya Ayah,....ini aku Risma isteri ayah,sudahlah yah... besok ayah pulang ke rumah !,kita bereskan selanjutnya di Pengadilan Agama,.....kita Cerai...!!"


Dan klik komputerku kumatikan off.Pedih dan hati panas membara,Tuhan jodoh kami hanya sampai di sinikah?....


(Cerpen:AWD/2012)


Notes: semua nama dan tempat peristiwa hanya karangan dan mohon maaf kalau tertulis nama asli anda.
isi dan cerita ini hanya fiktif belaka,fiksi.terima kasih.

1 comments:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.