Jumat, 13 Juli 2012

Mudik Lebaran Pakai Kereta Api Interior Baru Gan


Untuk yang mau mudik lebaran menggunakan fasilitas Kereta Api tahun ini meskipun memakai kelas ekonomi tetapi interiornya baru dan ber-AC.


Seperti diberitakan detik.com (linknya entar bisa di klik di bawah gan),kereta baru ini berjumlah 100 buah kelas ekonomi yang interiornya telah diperbaharui oleh PT.KAI.

Tentu saja hal seperti ini menjadi berita gembira,apalagi untuk kelas ekonomi yang nota bene menjadi gerbong kebanyakan yang suka banyak digunakan semua kalangan terutama kalangan yang ingin hemat.

Kesan kepada gerbong ekonomi selama beberapa tahun ke belakang yang memang interior seadanya serta berkesan kumuh bin semrawut.Semoga dengan hadirnya kereta-kereta baru ini yang naik di kelas ekonomi mendapat peningkatan kenyamanan.

Dan yang penting jangan hanya semangat memperbaharui saat ini saja,tetapi bisa ditindaklanjuti kemudian nanti setelah beroperasi dengan memeliharanya supaya tetap terjaga keasrian,kebersihan dan kenyamanannya selama beroperasi,terutama hal keamanan penumpang.

Karena pada umumnya yang sudah-sudah di semua fasilitas publik bahwa kenyamanan hanya berjalan beberapa bulan saja lalu kemudian malas memelihara,sehingga mungkin saja nanti AC nya tidak menyala,dinding interiornya menjadi kotor dan rusak serta kumuh kembali seperti beberapa tahun yang lalu.

Tentu saja perlu peran semua pihak terutama kesadaran memelihara bersama dari pihak penumpang dan pengguna Kereta Api serta keseriusan juga dari pihak PT.KAI.

Semoga transportasi Indonesia Kereta Api khususnya selalu maju dan nyaman,aman serta terpelihara selalu.
Selamat buat PT KAI.Selamat bersiap mudik juga buat pembaca yang akan mudik lebaran nanti.

Salam.

Referensi /sumber : di sini (tulisan ini dibawah label:sharemediaonline)

0 comments: