Jumat, 06 Juli 2012

Isteri Kecewa,Jika Suami Impoten

Dalam hal kebutuhan seksual jika masih normal pasti kebutuhan tersebut hampir beda-beda tipis dengan kebutuhan makanan dan minuman lahiriah,banyak ditulis atau dikatakan bahwa Seks dalam sebuah lembaga pernikahan adalah termasuk salah satu nafkah bathin.

Terang saja jika ada satu pihak yang tidak puas atau "tidak kenyang" akan seperti kelaparan,diakui atau tidak,disadari atau tidak,dikatakan atau malah hanya diam,toh sebenarnya di lubuk terdalam setiap insan yang normal,jika tidak puas dan tidak kenyang,akan uring-uringan dan kontrol emosi tidak baik.

Ketidakpuasan secara terang-terangan banyak dilakukan bagi yang lemah Imannya,tidak sedikit contoh yang selingkuh dan mencari kepuasan di tempat atau dari pihak lain.

Tentu sangat berbahaya kalau sudah begini bukan ?,bisa-bisa dan kebanyakan jalinan rumah tangga menjadi hancur berantakan,yang asal mulanya hanya dari ketidakpuasan di ranjang atau berhubungan seks antara suami isteri hubungan menjadi rusak dan hancur.

Masalah yang paling banyak dalam urusan hubungan intim ini,adalah dimana banyak kasus yaitu Suami impoten,alat kelaminnya loyo,tidak bisa berfungsi,atau berfungsi tetapi tidak maksimal,diantaranya ejakulasi dini,terlalu cepat keluar dan akhirnya sang Isteri jadi kecewa,karena pada umumnya wanita tidak dapat segera dengan cepat mendapat orgasme (puncak) dalam suatu hubungan intim..

Jalan keluar jika sudah terjadi atau masih gejala-gejala demikian,impotensi atau ejakulasi dini dan berbagai gangguan seksual terutama pada suami,jangan menunggu isteri anda nyeleweng (naudzubillah),atau isteri menumpuk kekecewaan yang nantinya bisa meledak suatu waktu ibarat bom waktu,segera mencari jalan keluar.

Diantaranya bersikap dan ber-gaya hidup sehat bagi suami atau pria :

1.Banyaklah berolahraga,karena dengan olahraga teratur menyumbang akan lebih baiknya peredaran darah di tubuh kita.

2.Kontrol makanan,empat sehat lima sempurna dan sesuaikan dengan kondisi serta umur,jika sudah kepala 4 ke atas umur kita kendalikan jangan banyak memakan yang bisa menimbulkan berbagai penyakit.

3.Berhenti atau kurangi merokok,minum alkohol dan jauhi narkotika,yang ini saya rasa semua sudah paham betul apa mudaharatnya bagi tubuh.

5.Konsultasi segera ke dokter ahli atau ke ahli di bidang ini,seksologi.

6.Pergunakan obat-obat kuat atau jamu-jamu pemulih stamina dan obat kuat senggama dengan bijaksana,atau memakai dengan aturan yang disarankan pabrik atau penyalurnya.

Jangan sembarangan memakai,cari tahulah produsen dan jaringannya,supaya kita tidak terkena efek samping yang malah bisa lebih fatal.

Yang lebih baik dan terbaik adalah konsultasi kepada dokter ahlinya,jangan jadi dokter sendiri,mengobati sendiri,karena berbahaya jika salah mengkonsumsi obat-obat tertentu.

7.Setia selalu dengan isteri atau pasangan sah kita.

Karena jika selalu mengumbar syahwat dan nafsu bergonta-ganti pasangan,berbagai penyakit akan hinggap di tubuh ,bukan saja penyakit kelamin secara medis tetapi "berbagai penyakit akan hinggap sampai penyakit kutukan akan menyerang tubuh yang suka berzina"

Selamat malam.

0 comments: