Rabu, 18 Juli 2012

Satu Lagi Rahasia Pria Perkasa di Ranjang


Selain dengan kebiasaan olahraga yang teratur,gaya hidup sehat,banyak mengkonsumsi makanan dan minuman sehat bergizi,penambahan multivitamin dan mineral tinggi tertentu dan berbagai upaya lainnya.


Ada terbukti secara nyata dan masuk akal cara lain untuk seorang pria bisa menjadi macan dan greng jantan perkasa di ranjang,permainan seks anda menjadi ibarat pertempuran raja-raja Banteng dan Singa gurun yang dahsyat,kuat dan lama.

Menjadikan lawan bertanding terkulai lemas terkapar puas dan merem mantap,permainan panjang yang mengasyikkan tanpa kekecewaan di semua pihak.

Kekuatan dan keperkasaan pria dalam hubungan seks dengan isterinya merupakan salah satu kunci keutuhan sebuah jalinan rumah tangga,jadi jarang sekali yang tidak setuju dengan pendapat ini,setidaknya ketika semua pasangan masih muda dan dalam usia setengah dewasa,saat itulah masa-masa puncak greng nafsu dan hasrat bercinta sedang menggebu.

Tidak sedikit rumah tangga yang hancur dan berantakkan hanya karena hubungan intim mereka sudah tidak menghibur lagi,sudah tidak senang lagi dan sudah tidak sama-sama menikmatinya lagi hanya karena prianya loyo dan tak segarang masa mudanya dahulu.

Atau masih segarang dan senafsu jaman dahulu namun perangkat dan senjatanya sudah terlalu lemah dan loyo sehingga hampir setiap pertandingan hanya berbuah kekecewaan pasangannya.Akhirnya hubungan secara seksnya pun menjadi hambar,tidak seidkit dalam kasus seperti ini banyak yang akhirnya selingkuh.

Banyak teori dan therapy yang ditawarkan orang banyak untuk membuat senjata pria bisa terus setegar meriam,sekuat yang diharapkan perempuan.

Kuat menurut perempuan adalah ketika mereka sudah bisa ditaklukkan dengan kaum ini mendapatkan orgasme baik orgasme secara lahir maupun orgasme bathin.

Tetapi kenyataan membuktikan bahwa umumnya perempuan normal akan puas jika berhubungan intim dengan pria yang kuat,dengan tandanya bisa menaklukkan mereka kaum wanita dengan banyak memperoleh orgasme atau paling tidak satu kali orgaasme,beberapa wanita bahkan mengharapkan pria yang mampu membuat mereka meraih multiorgasme.

Perlu kekuatan dan kecerdasan lahir bathin dari seorang pria untuk bisa memuaskan pasangan resminya,namun dari sekian banyak macam cara memuaskan,ada satu gaya atau kebiaasaan berikut yang bisa menambah berhasilnya "program' anda menjadi pria kuat perkasa dalam urusan ranjang.

Yaitu :

  • Jangan terlalu sering memakai celana dalam yang berbentuk segitiga apalagi yang sempit di selangkangan anda.
  • Biasakan kalau tidur di malam hari selalu telanjang bulat tidak memakai daleman CD atau baju ketat
  • Banyak memakai celana longgar jangan terlalu banyak waktu memakai celana ketat atau jeans ketat misalnya.
  • Biasakan tidur siang walau sebentar,rehat sebentar ketika hari kerja
Kekuatan pria pada dasarnya adalah pada stamina dan kualitas kesehatan,terutama pada lancarnya peredaran darah di tubuh,celana dan gaya busana yang longgar-longgar akan membantu pembuluh darah melancarkan peredaran darah ke sekitar alat kelamin pria.

Dan model-model baju di sebuah daerah dengan tidak ketat di selangkangan telah membuktikan serta  tersohor dengan pria-pria perkasanya,anda pasti tahu deh dimana daerah itu yang kebiasaan para prianya tidak selalu memakai celana ketat sehari-harinya hanya memakai pakaian yang longgar saja seperti daster bagi wanita ?

Para pria dari daerah ini terkenal dengan kekuatan dan keperkasaanya di ranjang bagai singa-singa gurun yang lapar hehe...

Selamat mencoba...!,ah...atau malah anda sudah demikian ya dengan selalu memaki kain sarung kalau sedang santai di rumah..yups ....selamat saja deh hehe.

Salam.


ilustrasi :shutterstock



0 comments: