Minggu, 23 September 2012

Menyikapi Bila Isteri Malas Melayani

Malas apanya dulu bro..?,bisa malas mandi,malas masak,malas bersih-bersih atau malas melayani..?,lalu melayani apanya ..?.,melayani makan minum,melayani nonton tv bareng atau malas tidur bareng,malas menyiapkan baju kerja,atau malas- malasan kerjanya menguap melulu..?

Lalu jenis malasnya,apakah malas hanya temporer atau malas akut malas permanen ? Jika hanya malas temporer karena alasan tertentu,lagi ngambek atau lagi sakit ,ya sabar saja bro..!,sambil mencari jalan keluarnya.Misalnya dengan memberi hadiah atau mengiming-imingi lagi dengan jurus rayuan maut semasa pacaran dulu..hehe.

Tetapi jika malasnya seorang isteri tidak sembuh-sembuh,malas permanen atau semi permanen sekalipun,tanpa alasan yang bisa dipertanggung jawabkan,maka tidak ada jalan lain,buanglah isteri semacam demikian...!Karena malasnya sudah menjadi bagian dari kepribadiannya,itu sudah akut anda akan menjadi tidak bahagia jikalau berpasangan hidup dengan si pemalas.

Wah,lha iya buat apa si pemalas,anak mama,tidak bisa bekerjasama,dan pemalas,(malas melayani dan mengelola keluarga maksudnya).Malas melaksanakan hak dan kewajiban sebagai Ibu Rumah Tangga.

Bagi yang masih pacaran,mumpung belum final dan finish masa pencarian anda,makanya jika bertemu dengan pacar yang sifat dan kepribadiannya yang pemalas,layak dipertimbangkan lagi deh kalau buat dijadikan seorang isteri nanti.

***

Namun...Nah ada namunnya boss...namun karena Cinta itu kadang Buta.ya enjoy dan jalani saja toh kalau Cinta sudah melekat,jangankan hanya mendapat isteri pemalas,mendapat isteri yang galak saja (maksudnya suka menyalak-nyalak-darah tinggi,gampang marah..maaf-red),tetap saja Cinta bukan..?,hehe.

Jadi supaya tidak pro kontra,silahkan terserah anda deh.

Sebab adapula yang bahagia bila dijadikan "budak' oleh isteri sendiri,bahkan ada yang suka dipecut-pecut (?) tetapi tetap Cinta,...Ya..memang dunia aneh...!tidak mesti sama persis dengan teori toh.

Hidup memang kadang sekali-kali..Aneh bin Ajaib juga Misteri..!

Selamat sore.

2 comments:

asyik yg menyalak-nyalak, tinggal pake akhiran_an "nyalakan'. lumayan kalo mati lampu di rumah. buat penerangan sementara.
sala kenal, kang

salam kenal Juga Kang Pepep

terima kasih sudah mampir,hehe..

yang menyalakan hasrat ya kang,hasrat usaha kalee..

salam hangat kang Pep..