Jumat, 21 September 2012

"Innocence of Muslims" dan Kemarahan Umat Islam

Tiba-tiba di Benghazi,Kedutaan AS dibombardir oleh pendemo dan mengakibatkan meninggalnya Duta Besar USA untuk Libya,lalu merebak ke mana-mana ke seluruh dunia,Pakistan,Indonesia,Australia bahkan di negeri Amerika Serikat sendiri dan tempat lainnya.

Memprotes katanya di film murahan karya Sutradara pengecut,Nakoula Basseley Nakoula,yang sering menggunakan nama samaran "Sam Bacile", seorang kelahiran Mesir,berjudul "Innocence of Muslims",isinya menghina Nabi Besar Muhammad SAW dan Islam.

***
Saya sebenarnya sudah mau menulis opini pribadi tentang ini sebelum opini aktual ke berita Pemilihan Gubernur DKI,namun setelah saya cari di You Tube,dengan kata kunci judul filmnya,ternyata sudah diblokir untuk wilayah Arab Saudi.Secara saya saat ini masih tinggal di Riyadh KSA.

Terpaksa gagal di you tube,lalu mencari di mesin pencarian,belum menemukan detail adegan dan isi film tersebut secara jelas dan meyakinkan,kebanyakan artikel terkait hanya berbentuk ulasan dan opini penulisnya.

Lalu ada yang ulasan sekilas-sekilas tayangan di you tube,ulasan dari sebuah saluran TV Turki,wuah saya enggak bisa mengerti bahasa Arab dengan baik,daripada ngawur makanya saya enggak bisa beropini tentang ini.

Karena saya sendiri belum melihat secara langsung dengan mata kepala sendiri film tersebut jadi ya,masih melihat dan menunggu saja,wait and see...?.

Secara pribadi saya mau marah,karena Nabi saya Baginda Muhammad SAW katanya dihina di film itu,tetapi saya belum melihat sendiri adegannya.

Kalau hanya ikut-ikutan dan tidak tahu duduk persoalan sebenarnya,tak berani menulis opini pribadi yang menulis isi berita itu.

Sampai saat ini saya masih mencari informasi dan ingin mendapatkan download-nya film tersebut,apakah pembaca bisa memberitahu saya di situs apa saya bisa melihat "film brengsek itu..?",silahkan di komentar gan,terima kasih sebelumnya.

Bagi saudara sesama muslim semua,saya harap kita demo yang damai saja jangan sampai merusak yang  ada dulu dan tidak langsung ke sasaran,kalau bisa kita dorong pemerintah AS untuk mengadili pembuat dan pemilik film itu agar diproses hukum dengan benar.

Sebagai muslim yang sudah dewasa,kita justeru jangan mudah terpancing dengan lalu merusak tatanan kerukunan beragama selama ini yang sudah baik sesuai amanat Rasulullah SAW.

Misalnya dengan kita tetap waspada dan melakukan demo atau menyatakan sikap yang menohok mereka para pembuat film dengan cara yang lebih bijak dan cerdas namun tajam dan tepat sasaran,dengan jalan yang  akan dapat "menyilet" mereka dengan tajam,misalnya kalau menurut saya gan yang awam,mari desak Dunia agar AS menghukum berat pembuat film itu.

Adili pembuat film laknat itu.....!hukum yang berat..!
Allahu Akbar,Semoga keselamatan dan kesejahteraan selalu tercurah kepada junjungan kami Muhammad SAW,beserta umatnya.

0 comments: