Rabu, 19 September 2012

Seksi Itu Adalah Berbadan Sehat

Mau menjadi Pria atau Wanita Seksi ?

Beragam cara dilakukan orang terutama wanita untuk terlihat penampilannya seksi dan menarik.Setuju dengan ini,secara menjadi orang seksi dan menarik itu bisa dibentuk oleh orang yang berminat.Tidak dengan ketampanan dan kecantikan,karena bentuk badan dan raut wajah cantik atau tampan itu adalah bawaan dari sononya.

Tetapi menjadi seksi dan berpenampilan menarik itu semua bisa diusahakan oleh semua orang,yang cantik,yang sedang,yang jelek sekalipun bisa tampil menarik.

Untuk tampil demikian syarat yang paling utama adalah berbadan sehat dan bugar,ketika anggota badan atau tubuh jasmani dan rokhani kita sehat maka seakan tubuh dan jiwa kita "bersinar",segar dan tentu saja akan menarik.

Percuma membeli peralatan make up dan segala kosmetik mahal atau aksesoris penampilan yang wah,tetapi badan dan jiwa kita sakit.Ketika badan dan jiwa kita sakit aura tubuh otomatis akan meredup bahkan layu,lalu kalau sudah layu siapa yang tertarik lagi,bahkan untuk melirikpun biasanya kepada yang "layu" tidak akan melirik,atau orang akan menjauh karena takut ketularan penyakit dan ikut menjadi "layu".

Untuk menjadi segar dan menarik serta seksi di mata lawan jenis dan orang lain,hal apaling utama adalah berbadan dan berjiwa sehat.

Untuk menjadi sehat,selain berdoa memohon kesehatan dari Tuhan,adalah gaya hidup sehat andalah yang paling menentukan.Gaya hidup sehat,sehat lahir dan sehat bathin dengan sendirinya diri kita akan seksi dan menarik.(awd-bicom)

2 comments:

sehat...nyatanya timbaangan naik terus hehe...

tengkiyu..my sister ..hehe