Minggu, 02 September 2012

Obat-obat "Aneh" Tetapi Manjur

Berbagai cara pengobatan dilakukan semua orang terutama bagi yang sudah menderita suatu penyakit,kadang usaha tidak rasional pun terpaksa dilakukan saking sudah hampir putus asanya berobat secara medis.

Tulisan ini bukan mau menyarankan anda menjadi ikut mempraktekkannya sebab ini jelas-jelas cara pengobatan yang sedikit "nyleneh" (baca,tidak biasanya).Ulasan ini hanya untuk share pengalaman saja,bisa juga dianggap cerita lucu saja atau bahkan intermezo.

Namun bukan sekedar lucu sekali-kali bisa mujarab juga,meskipun kurang bisa dipertanggungjawabkan kalau dilihat secara medis dan ilmiah.

Kisah pertama,

Misalnya saya tersenyum simpul ketika teman saya Mbak Christie Damayanthi,menulis pengalaman Ayahnya yang seorang berpendidikan bagus dan tinggi serta berteman banyak dokter ,tetapi pernah disarankan oleh salah satu teman dokternya untuk mengobati "penyakit ketombe "di rambut kepalanya yang tidak sembuh-sembuh ,untuk diobati mencoba dengan keramas memakai "Sabun mandi" (merknya tidak disebutkan).

Dan ternyata sembuh..!

Kedua,

Ada teman saya berpenyakit bengek dan badannya kerempeng terus,makan rakus tetapi tetap kurus,setelah banyak ngobrol ngaler ngidul dengan petani tetangga saya ,lalu menyarankan supaya teman  itu mencari Katak hijau (katak sawah) diambil pahanya lalu dimasak,digoreng atau dibakar dan dimakan dagingnya.

Ajaib,teman saya yang sudah bengek belasan tahun menjadi sembuh setelah sekian kali sering memakan daging katak hijau dari sawah.Termasuk daging katak hijau ini bisa mengobati penyakit korengan atau eksim dan penyait budug,penyakit kulit korengan.

Ketiga,

Ketika ada teman saya lagi yang menderita penyakit dalam, bahkan diduga juga mempunyai kemungkinan gejala diabetes serta bengek dan sesak nafas,suatu waktu ada yang menyarankan supaya meminum air kencing sendiri pada saat kencing pertama di waktu pagi sesudah bangun tidur dengan rutin.

Ajaib juga penyakit dalam dan sesak nafasnya berangsur-angsur hilang dan menuju sembuh.

Keempat,

Ada teman saya juga yang menderita kencing batu,lalu beliau banyak sekali minum air putih dengan perasan daun keji beling setiap hari,ajaib ketika kencing pagiharinya air kencingnya keluar bersama butiran seerti batu.

Kelima,

Ada saudara saya yang menderita penyakit types sudah parah bisa sembuh hanya dengan selalu meminum air   seduhan dan air godokan cacing tanah,caranya air dimasak bersama potongan-potonga cacing yang didapat dari tanah subur sekitar kebun ,maka ajaib juga penyait typesnya berangsur-angsur sembuh.

Catatan:

Pengalaman di atas saya tidak merekomendasikannya kepada anda untuk diikuti,dan jika ada segala akibat efek samping yang berbahaya saya tidak ikut bertanggungjawab hehe...,tetapi kalau mau anda coba silahkan dan resiko tanggung sendiri.

Sejauh pengalaman saya dengan para pemakai yang sudah sembuh mereka tidak menemukan efek samping yang siginifikan dan berbahaya,sepanjang dalam prosesnya tetap menjaga faktor kebersihan dan kesehatannya.

Juga ulasan ini tidak untuk dalam pro dan kontra dengan halal atau haramnya bahan obat termaksud,tetapi semata-mata hanya berbagi pengalaman saja.

Salam.