Senin, 03 September 2012

Mau Gairah Lagi Setelah Orgasme ?

Ketika sudah orgasme dalam sebuah ritual hubungan badan suami isteri,maka kebanyakan orang akan muncul perasaan tidak nyaman ,malah sebagian lainnya banyak yang sudah merasa sudah puas dan langsung tidur atau hasrat seks berikutnya menurun drastis bahkan sirna.

Hal ini bisa saja terjadi pada semua orang,perasaan yang sudah "plong" atau kelelahan selama aktivitas hubungan barusan,atau malah tidak nyaman karena tubuh masing-masing sudah belepotan keringat dan tentu saja badan sedikit lengket oleh segala bekas cairan.

Dari kondisi semacam itulah,pada kebanyakan orang terjadi dimana salah satu pasangan enggan untuk melanjutkan "pertempuran' ke kali berikutnya,untuk kasus begini jika kondisi dan perasaanya sama dirasakan oleh kedua pasangan secara bersamaan jarang menimbulkan masalah,namun lain halnya kalau salah satu pasangan masih mau meneruskan aktivitas seks untuk kali berikutnya.

Bisa saja satu pasangan yang masih nafsu itu belum mencapai puncak atau badannya masih fit dan bernafsu besar atau oleh penyebab lainnya,yang pasti jika ketimpangan ini terjadi yang satu sudah orgasme dan sudah ogah meneruskan lagi padahal pasangannya masih ingin terus,maka tidak jarang terjadi masalah serius berikutnya,termasuk bisa menimbulkan masalah perkawinan yang lainnya bahkan perceraian (?).

Oleh sebab itu jangan remehkan kondisi demikian,tidak nafsu lagi setelah orgasme padahal pasangan masih ingin lanjut,banyak cara untuk mengatasi itu.

Salah satu cara agar setelah orgasme badan menjadi segar kembali,maka cobalah sesaat setelah orgasme anda mengambil nafas yang dalam,coba nikmati detik-detik kenikmatan itu seraya membuat santai isi pikiran anda,lalu  beberapa saat kemudian bangkitlah segera dari tempat hubungan seks anda dan lakukan kegiatan "mandi atau membersihkan badan",dengan catatan jangan melakukan seks lagi di kamar mandi,lakukan total saja hanya untuk mandi dan membersihkan kotoran dan keringat lelah di badan.

Setelah selesai mandi bersantailah beberapa saat ,bisa sambil minum-minuman yang mengandung banyak vitamin terutama vitamin C,serta makan mkanan yang mengandung karbohidrat serta berbagai kandungan gizi dan vitamin lainnya.

Santailah sebentar dan episode berikutnya mood anda akan kembali hadir apalagi pasangan anda pandai merayu anda kembali.

Selamat menikmati hubungan sah suami isteri bagi yang sudah menikah,tetapi kalau belum nikah jangan dululah gan sebab sangat beresiko melakukan hubungan seks sebelum nikah,jangan sampai deh.

Salam

0 comments: