Selasa, 11 September 2012

Mandi Pagi Dapat Menghilangkan Aura Sial

Kebiasaan mandi pagi apalagi menjelang Fajar atau kalau pemeluk agama Islam yaitu sesaat sebelum saatnya waktu Shalat Subuh tiba,dipercaya akan memberi efek baik terhadap kesehatan jasmani dan rokhani kita.

Orang tua dahulu atau bisa kita sebut para kaum petani di kampung-kampung yang sudah biasa mandi fajar ini,rata-rata tingkat kesehatan fisik dan jiwa mereka lebih baik dari orang yang suka malas mandi pagi dan selalu kesiangan bangun paginya.

Beberapa manfaat kebiasaan mandi pagi selama masa periode fajar menyingsing,yaitu ketika posisi Matahari masih dibawah garis horizon dengan sinar matahari masih lemah.Pada saat ini menurut para ahli udara dipenuhi oleh gas Ozon (O3) ,yang akan membawa efek segar dan membawa efek positif pada urat syaraf.

Berikut diantara manfaat kebiasaan mandi pagi hari atau saat fajar:

1.Sudah jelas akan membersihkan segala kotoran di tubuh dan akan mengeluarkan racun dan segala bibit penyakit di permukaan kulit dan sekitar pori-pori.

2.Bisa meningkatkan produksi sel darah putih

3.Bisa mengurangi resiko penyakit atau gejala darah tinggi,karena peredaran darah yang lancar.

4.Membuat rambut anda lebih bersih dan sehat.

5.Mengurangi resko penyakit eksema atau peradangan kronik pada kulit yang kering dan gatal.

6.Dapat menurunkan tingkat kadar gula darah dalam tubuh,sangat bermanfaat bagi penderita diabetes.

7.Dapat mengurangi gejala flu dan pilek,karena kebersihan tubuh dan melancarkan peredaran darah serta membersihkan penyebab alergi tertentu,misalnya alergi dengan debu.

8.Membuat kulit wajah anda menjadi kinclong.

9.Manfaat yang terbaik dari kebiasaan mandi pagi adalah dapat mengurangi stress,depresi,dan berbagai penyakit tekanan perasaan dan pikiran lainnya.

Bahkan orang tua dahulu mengobati orang gila suka direndam di sungai (dimandikan) di waktu menjelang fajar sampai pagi hari,dan beberapa penderita sakit jiwa bisa sembuh hanya dengan terapi mandi berendam di waktu subuh.

10.Sudah ada semacam anggapan positif sejak dahulu di kalangan orang tua,bahwa manfaat mandi pagi ini adalah dapat menghilangkan penyakit Thoun,atau menghindari penyakit wabah tertentu.

11.Meskipun ini hanya mitos saja,mandi pagi juga dipercaya beberapa orang dapat menghilangkan AURA SIAL di tubuh anda.Yang ini boleh percaya atau tidak.

Mandi pagi ini bisa dengan air dingin biasa atau bisa dicampur dengan air hangat suam-suam kuku,air hangat menambah manfaat yaitu bisa melebarkan lubang pori-pori dan dengan mudah mengeluarkan segala kotoran di dalamnya.

Selamat mandi pagi.

Disarikan dari berbagai sumber.(AWD-Riyadh).

0 comments: