Jumat, 07 September 2012

Oknum DPR Kita Tidak Peka dan Ngeyel

Dua hari ini portal berita dan berbagai media ramai memuat foto yang diduga oknum DPR yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Denmark,yaitu mereka tertangkap kamera seorang warga kita di Denmark, bernama Almeria,sedang menikmati "wisata kanal" di sana.

Seperti dilansir detik.com dan kompas.com kemarin dan hari ini,ditulis bahwa memang benar sejumlah anggota DPR kita saat ini sedang ada acara disana,yaitu kunjungan kerja dalam rangka mencari bentuk logo PMI untuk melengkapi RUU yang sedang dibahasnya.


Foto para anggota DPR yang berhasil di jepret seorang warga kita si Denmark,beliau menyebut dirinya Almeria
(foto diambil dari :kompas.com)

Masalahnya bukan pada kunjungan kerja saja yang memang sudah "menuai kritik"sejak awal, mencari bahan logo kok mesti survey sampai Turki dan Denmark ?,(menurut saya yang awam),tetapi ditambah dengan mereka disela-sela kunjungan kerjanya yang dibiayai oleh duit rakyat sebesar 1,3 milyar itu mereka tertangkap kamera seorang warga sedang "berekreasi' diatas perahu turis di sana.

Ya mungkin saja waktu itu mereka sedang beristirahat,masa-masa rehat,tetapi apakah mereka gaptek dan kurang menyadari bahwa sejak kepergiannya saja sudah menuai berbagai kritik di berbagai media online dan offline dan "hujatan' di warga kita,ini kesannya "ngeyel' dan tidak peka terhadap reaksi rakyat,mbokya kalau lagi kunjungan kerja ya kerja saja, walaupun ada kesempatan untuk rekreasi lebih baik nanti sajalah pergi dengan duit sendiri,wong ini perginya pakai duit rakyat bagaimana rakyat tidak akan sakit hati.

Jadi ingat ke pernyataan guru bangsa Almarhum Gusdur beberapa tahun silam,"...DPR kita seperti anak Taman Kanak-Kanak"...ternyata..ngeyel dan nakal..budeg lagi..? (maksudnya oknum DPR gituh loh,yang baik-baik tentu masih banyak).

Wakil Rakyat seharusnya merakyat.............!,dan tentu saja jangan menyakiti hati rakyat yang telah membiayai dan menggajimu.

Sumber:dari berbagai sumber.

2 comments:

mereka blm pernah nonton serial Umar Bin Khattab mas, hhe..

hehe mungkin barangkali mas ,sibuk ngurus proyek buat kembali modal..hehehe...

jadi ya..?

begitulah kenyataannya mas..
selamat pagi.terima kasih.